Senin 13 Jul 2015 13:42 WIB

Lewat laporpresiden.org Jokowi Janji Atasi Keluhan Warga

Presiden Jokowi.
Foto: Antara
Presiden Jokowi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah membuka akun twitter pribadi dan fanpage facebook, Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali membuka saluran untuk berkomunikasi dengan masyarakat.

Kali ini Presiden Jokowi membuka kanal khusus yang bisa menerima laporan atau pengaduan masyarakat terhadap berbagai hal yakni www.laporpresiden.org

Lewat fan page Facebook Presiden Joko Widodo, ia mengungkapkan kanal tersebut dibuat untuk berkomunikasi dengan warga dan menerima masukan.  

"Saudara-saudara, saya percaya masukan langsung saudara-saudara bermanfaat untuk membuat keadaan menjadi lebih baik. Oleh karena itu selain melalui Facebook dan Twitter saya, sekarang saya tambah sebuah kanal saluran komunikasi langsung hasil karya anak bangsa. Kanal tersebut adalah www.laporpresiden.org, kanal penyaluran laporan masyarakat yang dibuat dengan kreatif," katanya lewat fan page Facebook Presiden Joko Widodo yang dikutip Republika pada Senin (13/7).

Ia menjelaskan laporan dari masyarakat akan terlihat dalam kanal tersebut dan dapat ditanggapi oleh orang lain. Ia juga mengatakan setiap bulan akan menerima rangkuman laporan untuk bahan masukan, menentukan solusi serta melahirkan kebijakan yang selaras dengan kepentingan rakyat.

"Silakan manfaatkan kanal tersebut di samping kanal-kanal lain yang sudah ada. Mari terus bekerja dan mengawal pembangunan negara kita," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement