Rabu 24 Jun 2015 15:49 WIB

JK akan Terima Gelar Doktor Kehormatan dari Universitas Trisakti

Wapres Jusuf Kalla.
Foto: @Pak_JK
Wapres Jusuf Kalla.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla akan dianugerahi gelar akademis doktor kehormatan Honoris Causa bidang ekonomi dari Universitas Trisakti Jakarta.

Hal itu disampaikan Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti Bambang Sudaryono saat beraudiensi dengan Wapres Jusuf Kalla di kantor Wakil Presiden di Jakarta, Rabu (24/6).

Bambang Sudaryono yang juga didampingi Wakil Dekan FE Etty M Nasser, staf ahli rektor Hengky Fernandes, Dosen Pascasarjana Trubus Rahardiansyah, melakukan pertemuan tertutup dengan Wapres selama sepuluh menit.

Setelah pertemuan usai, Wapres langsung menuju Kantor Presiden untuk mengikuti sidang kabinet terbatas tentang pengelolaan sumberdaya alam mineral dan dilanjutkan rapat serupa tentang pariwisata pada pukul 14.00 WIB.

Sebelumnya, Jusuf Kalla sudah mendapatkan gelar Doktor Honoris Causa dari Universitas Hasanuddin Makassar, Doktor HC bidang perdamaian dari Universitas Syah Kuala Aceh pada 12 September 2011, Doktor HC bidang pemikiran ekonomi dan bisnis dari?Universitas Brawijaya?Malang pada 8 Oktober 2011.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement