Kamis 12 Feb 2015 12:35 WIB

Temui Wamenlu, Dubes Fiji Bahas Perkembangan Kerjasama RI-Fiji

FIJI
Foto: [ist]
FIJI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Menteri Luar Negeri Abdurrahman M Fachir telah menerima kunjungan kehormatan  Duta Besar Fiji untuk Indonesia Seremaia Tuinausori Cavuilati, Rabu (11/02). Dalam pertemuan tersebut, dibahas berbagai kerja sama yang telah dijalin serta berbagai kemungkinan kerjasama baru kedua negara.

Dalam siaran pers Kementerian Luar Negeri, Kamis (12/2), Cavuilati mengapresiasi hubungan dan kerjasama bilateral kedua negara yang terjalin erat melalui 13 kesepakatan bilateral di berbagai bidang. Pemerintah Fiji juga aktif berpartisipasi dalam berbagai program beasiswa dan diklat pembangunan kapasitas yang disponsori Indonesia. Ke depannya, Fiji menyampaikan ketertarikannya dalam meningkatkan kerjasama di bidang kelautan dan perikanan.

Fachir menyampaikan pentingnya komunikasi untuk membina kedekatan kedua negara. Selain itu, kedua pihak juga perlu terus bekerja merealisasikan potensi-potensi kerja sama bilateral, khususnya bidang ekonomi yang dapat membawa manfaat langsung untuk masyarakat kedua negara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement