Senin 19 May 2014 22:37 WIB

Mahasiswi Asal Malaysia Ditemukan Tergeletak di Lembang

Garis polisi
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis polisi

REPUBLIKA.CO.ID,  BANDUNG -- Seorang mahasiswi Universitas Padjajaran Bandung asal Malaysia ditemukan tergeletak tidak sadarkan diri di kawasan Cikole Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Senin.

Kepala Polresta Cimahi, AKBP Erwin Kurniawan mengatakan korban diketahui mahasiswi Unpad asal Malasyia berinisial JS, telah diamankan untuk mendapatkan penanganan medis di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Kota Bandung. "Korban dalam keadaan syok, sekarang di rumah sakit," kata Kapolres.

Ia menuturkan kasus penemuan mahasiswa itu masih dalam penyelidikan polisi terkait berbagai dugaan bentuk kejahatan yang menimpanya. Kepolisian, lanjut dia masih menunggu hasil visum korban untuk mengetahui ada perbuatan asusila atau tidak.

"Masih diselidiki, visum belum keluar, kita belum tahu bagaimana kejadiannya, karena korban belum dapat dimintai keterangan," katanya.

Informasi yang dihimpun kepolisian korban ditemukan oleh warga dalam keadaan tergeletak di kawasan sentra penjualan oleh-oleh, Lembang, sekitar pukul 04.00 WIB. Warga membawa korban ke kantor Polsek Lembang, selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement