Kamis 01 May 2014 06:10 WIB

77 Proyek Pembangunan di Sulbar Tak Dikerjakan

Ilustrasi.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, MAMUJU -- Sebanyak 77 paket proyek pembangunan di Provinsi Sulawesi Barat tidak dikerjakan selama tahun 2013.

"Kita juga baru tahu bahwa selama tahun 2013 sebanyak 77 paket proyek pembangunan tidak dikerjakan pemerintah," kata kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Provinsi Sulbar, Nasruddin yang baru menjabat Kepala Dinas sepanjang tahun 2014 di Mamuju, Rabu (31/4).

Ia mengatakan, 77 paket proyek infrastruktur di Dinas PU yang dibutuhkan pembangunan bagi masyarakat Sulbar itu seharusnya dikerjakan, demi kemajuan pembangunan daerah. "Ini akan menjadi evaluasi dan akan diusahakan dikerjakan ditahun ini," katanya.

Menurut dia, dua kepala Dinas PU Sulbar yang menjadi terpidana kasus korupsi membuat kinerja pemerintah melaksanakan pembangunan tidak maksimal akibatnya 77 proyek pembangunan itu tidak sempat dikerjakan.

"Ini juga disesalkan karena dalam kondisi apapun mestinya proyek tersebut dikerjakan, karena berkaitan dengan kepentingan masyarakat secara luas," katanya.

Oleh karena itu, ia mengaku akan meningkatkan kinerja Dinas PU Sulbar agar seluruh proyek pembangunan yang dibutuhkan masyarakat dapat dikerjakan untuk kemajuan pembangunan daerah. "Kita akan meningkatkan kinerja agar tidak ada lagi proyek yang tidak dikerjakan, pembangunan akan dimaksimalkan untuk kebutuhan masyarakat," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement