Jumat 07 Feb 2014 16:28 WIB

Helikopter Mendarat Darurat di Lapangan Bola Akibat Cuaca Buruk

Helikopter Bell 412
Foto: defense-studies.blogspot.com
Helikopter Bell 412

REPUBLIKA.CO.ID,BOYOLALI--Sebuah helikopter mendarat darurat di lapangan Dukuh Jetis, Desa Kadipaten, Andong, Kabupaten Boyolali, Jumat, akibat cuaca buruk, tetapi kejadian itu tidak sampai ada korbna jiwa.

Peristiwa pendaratan darurat helikopter yang berpenumpang empat orang tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB, ketika kondisi hujan deras dan menyebabkan warga setempat gempar ingin melihat mendekat ke lokasi.

Menurut Wartono (53) warga yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian, helikopter tersebut berpenumpang empat orang dan secara tiba-tiba mendarat di tengah lapangan saat terjadi hujan deras. "Saya menduga pilot helikopter itu, melakukan pendaratan darurat akibat kesulitan jarak pandang," kata wartono.

Wartono bersama warga lainnya setelah melihat ada helikopter mendarat di tengah lapangan langsung mendekati ingin mengetaui yang sebenarnya. Helikopter itu, ada tulisan Surya didiga milik swasta bukan militer.

"Tiga penumpang helikopter sempat turun yang berteduh di rumah warga setempat. Mereka cerita dalam perjalanan dari Jakarta tujuan Yogyakarta," katanya.

Helikopter yang mendarat darurat tersebut sempat menjadi tontonan ratusan warga sekitar. Setelah itu, helikopter telah kembali terbang melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta, sekitar pukul 14.30 WIB.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement