Jumat 17 Jan 2014 07:58 WIB

BKMG Prakirakan Hujan Merata di Jabodetabek

 Petugas BMKG mengamati citra satelit di Ruang Operasional Metereologi, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (5/11).     (Adhi Wicaksono)
Petugas BMKG mengamati citra satelit di Ruang Operasional Metereologi, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (5/11). (Adhi Wicaksono)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprakirakan hujan mengguyur merata di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi pada Jumat.

Dalam lamannya, berdasarkan update data 16 Januari 2014 pukul 18.09 WIB BMKG memperkirakan, Kepulauan Seribu diperkirakan diguyur hujan lebat pada pagi dan sore hari, pada malam harinya hujan ringan.

Jakarta Utara diperkirakan diguyur hujan lebat pada pagi dan sore hari, sedangkan malamnya hujan sedang. Jakarta Pusat hujan sedang diperkirakan mengguyur pada pagi, sore dan malam hari.

Jakarta Selatan diperkirakan diguyur hujan sedang di pagi, sore dan malam hari. Jakarta Timur diperkirakan diguyur hujan lebat pada sore, sementara pagi dan malam hari hujan sedang.

Jakarta Barat diperkirakan diguyur hujan sedang pad apagi dan sore, sementara malam hari hujan ringan. Depok diperkirkan diguyur hujan lebat pada sore hari, pagi dan malam hari hujan sedang.

Bekasi diguyur diperkirakan diguyur hujan sedang pada pagi dan sore hari, sedangkan malnnya hujan ringan. Bogor diperkirakan hujan lebat pada sore hari, pagi dan malam hujan sedang.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement