Ahad 13 Oct 2013 16:40 WIB

Dede Yusuf Bagi Pengalaman ke Atlet Taekwondo Jabar: Jangan Takut Kompetisi

Dede Yusuf
Foto: ANTARA
Dede Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Mantan Wagub Jabar H Dede Yusuf menuturkan pengalamannya sebagai atlet dengan atlet-atlet taekwondo Kabupaten Bandung pada kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat yang digelar di GOR Soreang Kabupaten Bandung, Ahad (13/10).

"Jangan sia-siakan potensi yang dimiliki, berlatih terus dan tetap optimis. Uji terus kemampuan dalam latihan dan jangan sungkan untuk turun dalam kejuaraan," kata pemegang Dan V Nasional taekwondo itu.

Dede Yusuf yang melepas jabatan Wagub pada Mei lalu itu menyatakan komitmennya untuk terus memantau perkembangan prestasi atlet Jabar. Ia pernah menjadi atlet dan pernah menjadi pelatih, sehingga menyatakan tahu betul kondisi di lapangan.

Dalam kesempatan itu Dede menyemangati atlet-atlet taekwondo Kabupaten Bandung yang akan berlaga di ajang Porda Jabar 2014 di Kabupaten Bekasi.

"Jangan takut berkompetisi, dan biasakan bersaing secara sehat sejak usia dini untuk mencapai prestasi," kata Dede Yusuf.

Pada kesempatan itu, Dede yang secara khusus hadir di GOR Soreang untuk bertemu dengan para atlit taekwondo Kabupaten Bandung itu juga menyempatkan berbaur dengan para atlet belia serta berfoto bersama.

 Dede juga sempat memberikan instruksi gerakan taekwondo di hadapan peserta ujian.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement