Rabu 28 Aug 2013 13:30 WIB

Gubernur Dukung Pelaksanaan Miss World di Bali

Rep: Ahmad Baraas/ Red: A.Syalaby Ichsan
Gubernur Bali Made Mangku Pastika
Foto: Republika
Gubernur Bali Made Mangku Pastika

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Gubernur Bali Made Mangku Pastika menyatakan dukungannya terhadap pelaksanaan Miss World 2013. Kegiatan akan dilangsungkan di Nusa Dua Bali mulai 8 September dan akan berakhir 11 September.

Melalui Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Bali, Drs Ketut Teneng, Gubernur Pastika mengatakan bahwa seluruh lapisan masyarakat Bali telah menerima kehadiran ratu kecantikan se-dunia itu. Sebaliknya tidak ada pro dan kontra, sehingga diharapkan pelaksanaan Mis World 2013 bisa berjalan lancar dan Sukses.

"Saya kira tidak ada masalah, kita mendukung karena kita sudah sepakati tidak ada yang membuat masyarakat menjadi antipati. Jadi tidak ada yang perlu kita khawatirkan lagi," kata Pastika, sebagaimana ditirukan Teneng, Rabu (28/8).

Dikatakan Teneng, panitia Miss World 2013 juga telah menghadap kepada Gubernur Bali. Mereka yakni Syafril Nasution dan Nana Puspa Dewi. Saat bertemu dengan Gubernur Bali itulah jelas Teeeneng, mereka mendengar langsung dukungan dari Gubernur Bali.

Dikatakan Teneng, terkait pelaksanaan kontes kecantikan ratu sejagad itu, pihak panitia juga telah melakukan koordinasi dengan Polda Bali, TNI,  serta para pemuka agama, ormas dan bahkan LSM. Semua lembaga itu jelas Teneng, juga memberikan dukungan bagi pelaksanaan Miss World 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement