Senin 17 Jun 2013 07:25 WIB

Djoko Santoso Ajak Jamaah Haji Berjihad

Djoko Santoso
Foto: Antara
Djoko Santoso

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Pembina Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Djoko Santoso mengajak para haji di seluruh Indonesia untuk berjihad di jalan kebenaran. Ini guna mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi bangsa.

"Berjihad itu bukan menjadi terorisme. Tapi berjuang di jalan kebenaran untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat. Kalau terorisme itu jahat," kata Djoko di Jakarta, Ahad (16/6).

Menurut Djoko, para haji merupakan bagian dari masyarakat Indonesia. Khususnya yang telah berkomitmen untuk menegakkan jalan kebenaran bagi diri sendiri dan masyarakat di sekitarnya.

Mantan panglima TNI itu berharap para haji di Indonesia, terutama anggota IPHI, bisa bersatu dan bekerja keras di jalan kebenaran. Sehingga dapat mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran bangsa Indonesia.

"Melalui penghargaan yang diberikan pengurus IPHI pusat diharapkan dapat menimbulkan semangat baru bagi para anggotanya," katanya.

Menurut dia, anggota IPHI harus mampu mewujudkan semangat baru di kalangan umat Islam untuk bersama-sama mewujudkan kejayaan bangsa Indonesia.

"Apakah saudara-saudara semua mau berjihad?" kata Djoko.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement