Selasa 25 Dec 2012 03:18 WIB

Wisatawan yang Tersapu Ombak Pantai Bandengan Ditemukan Tewas

Tenggelam di laut (ilustrasi)
Foto: Shutterstock
Tenggelam di laut (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JEPARA -- Tiga wisatawan Pantai Bandengan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, yang sebelumnya dinyatakan hilang berhasil ditemukan pada Senin (24/12). Ketiganya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Jepara, Lulus Suprayetno, di Jepara, korban pertama yang ditemukan, yakni Ali Mahmudi (13) ditemukan Senin (24/12) pukul 05.20 WIB, sedangkan M. Habib Rahman (16) ditemukan pukul 07.30 WIB dan korban ketiga, yakni Roisul Umam (15) ditemukan pukul 17.30 WIB.

Untuk M. Habib Rohman (16) asal Desa Puncel, Kecamatan Dukuhseti ditemukan 700 meter arah utara dari lokasi kejadian, sedangkan Ali Mahmudi (13) asal Desa Klakah Kasian, Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati, ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi korban berenang.

Korban ketiga, yakni Roisul Umam asal Desa Tambaharjo, Kecamatan Pati, Kabupaten Pati ditemukan sekitar 800 meter arah barat dari lokasi kejadian.

Dua korban yang ditemukan lebih awal, katanya, sudah diantar ke rumah duka, sedangkan korban ketiga setelah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah R.A. Kartini Jepara juga diantarkan ke rumah duka.

"Dengan demikian, pencarian korban tenggelam di Pantai Bandengan sudah berakhir," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement