Senin 10 Dec 2012 23:59 WIB

Makassar Segera Miliki Masjid Terapung

Jusuf Kalla
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, MAKASSAR -- Mantan Wakil Presiden, HM Jusuf Kalla, dijadwalkan akan meresmikan sejumlah fasilitas umum yang menjadi ikon baru Kota Makassar yakni Masjid Terapung dan sejumlah anjungan di Pantai Losari.

"Kalau berdasarkan jadwal sebelumnya yang akan meresmikan sejumlah fasilitas umum ini adalah presiden. Tetapi karena kesibukan beliau, sehingga peresmiannya akan digantikan oleh mantan Wapres Jusuf Kalla," ujar Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, di Makassar, Senin.

Peresmian mesjid terapung serta anjungan metro yakni anjungan Bugis-Makassar akan dilakukan pada tanggal 22 Desember 2012 mendatang.

Ia mengatakan pengerjaan anjungan Metro dan Anjungan Bugis-Makassar hingga saat ini sudah mencapai 90 persen. Dirinya meminta kepada kontraktor serta konsultan untuk tidak mengebut pekerjaan dengan asal-asalan.

"Sejak awal saya sampaikan kepada para pekerja untuk tidak perlu terlalu terburu-buru agar kualitas pekerjaan terjaga. Kami tidak ingin ada bangunan yang dikerja asal-asalan hanya karena ingin cepat selesai. Insya Allah batas kontrak penyelesaian hingga 20 Desember dan kami melihat progresnya sangat menggembirakan," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement