Ahad 09 Sep 2012 07:27 WIB

SBY Perintahkan Kapolri Kejar Pelaku Ledakan Depok

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan ibu negara tiba di bandara Vladivostok, Rusia,  Jumat (7/9/2012) untuk mengikuti KTT APEC 2012.
Foto: AP/VINCENT YU
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan ibu negara tiba di bandara Vladivostok, Rusia, Jumat (7/9/2012) untuk mengikuti KTT APEC 2012.

REPUBLIKA.CO.ID, VLADIVOSTOK - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah menerima laporan mengenai ledakan Depok yang mengakibatkan lima orang kritis pada Sabtu (8/9) malam. SBY yang menerima laporan dari Menko Polhukam, Djoko Suyanto, itu meminta Kapolri Jenderal (Pol) Timur Pradopo segera mengusut peristiwa tersebut.

"Presiden sudah dilaporkan oleh Menkopolhkam dan perintahkan Kapolri segera mengejar pelaku. Yang disesalkan presiden karena jatuhnya korban," kata Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha di Vladivostok, Rusia, Ahad pagi waktu setempat.

Julian mengatakan Presiden memerintah Kapolri dan jajarannya agar segera mengusut peristiwa ini. Sehingga, latar belakang dan penyebab ledakan tersebut dapat segera diketahui.

"Polisi segera diperintahkan usut apa yang menjadi penyebabnya dan siapa pelakunya yang berkaitan langsung dengan adanya ledakan di Depok," tegas Julian.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement