Jumat 02 Mar 2012 19:55 WIB

Ismed Hasan Putro Jadi Dirut RNI

Ismed Hasan Putro
Ismed Hasan Putro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKART - PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) resmi melakukan serah terima jabatan dengan mengumumkan Direktur Utama baru yakni Ismed Hasan Putro untuk periode jabatan 2012-2017 menggantikan Bambang Prijono Basoeki.

Sementara, direksi baru di PT RNI lainnya Bambang Adi S selaku Direktur, Oki Jamhur W selaku Direktur, dan Dandossi Matram juga Direktur. Sedangkan Direksi yang habis masa jabatannya, Bambang Prijono Basoeki, Agus Purnomo, dan Irwan Makdoerah.

Dalam sambutannya di Jakarta Jumat (2/3), Ismed Hasan Putro mengatakan, bahwa jabatan ini merupakan sebuah kehormatan dan amanah untuk berbuat baik di lingkungan perusahaan dan dapat memberi yang terbaik untuk memberikan kesejahteran bagi karyawan dan perusahaan.

"Saya mendapatkan amanah sehingga akan saya terima dengan baik. RNI merupakan perusahaan yang besar, ke depannya RNI harus bisa lebih transparan dan akuntabel. Hal itu merupakan catatan penting bagi saya," ujar dia dalam sambutannya.

Ia mengemukakan, ke depan pihaknya akan terus menggenjot kinerja perusahaan lebih giat lagi seiring dengan bisnis utama perusahaan yang penuh dengan persaiangan.

Dalam sambutannya, Ismed berjanji tidak akan menggunakan fasilitas yang diberikan perusahaan, selain itu ia juga mengajak kepada direksi lain untuk mengikuti langkahnya.

Dengan begitu, menurut dia, hal itu dapat menekan beban biaya perusahaan sehingga RNI dapat memicu kembali kierja keuangannya lebih baik lagi.

Ia juga mengatakan, dirinya akan tetap bekerja pada ahad, hal itu dikarenakan penunjukkan sebagai Direktur Utama RNI dilakukan pada Ahad. "Saya dikabarkan hari Minggu, maka itu pada hari Minggu akan tetap saya gunakan untuk bekerja," ucap dia.

Sementara, Dirut RNI sebelumnya yakni, Bambang Prijono Basoeki meyakini, RNI ke depannya akan menjadi lebih baik lagi karena posisi direksi baru ditempati oleh orang-orang pilihan. "Tugas Pak Ismed masih panjang di tengah gejolak ekonomi saat ini, namun saya percaya RNI ke depan akan lebih baik lagi," ujar dia.

Ia mengharapkan kepada seluruh staff RNI untuk terus mendukung sepenuhnya kebijakan yang dibuat oleh direksi baru. "Kita semua tahu, Pak Ismed merupakan orang pekerja keras, saya yakin RNI akan langsung lepas landas, maka itu diharapkan semuanya mendukung apa yang dilakukan direksi," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement