Senin 05 Jul 2010 03:36 WIB

Golkar Patok Target 30 Persen di Pemilu 2014

Rep: andri saubani/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA – Partai Golkar menargetkan perolehan suara minimal 30 persen dalam Pemilu 2014. Selain itu, partai berlambang beringin itu juga menargetkan memenangkan 50 persen Pemilukada.

“Golkar punya target 30 persen suara dalam Pemilu 2014, dan 50 persen untuk menang di Pemilukada," kata Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) dalam rapat koordinasi teknis (Rakornis) Partai Golkar, di Jakarta, Ahad (4/7).

Menurut Ical, target tersebut bukan sesuatu yang mustahil. Ical meminta semua organ Partai Golkar bekerja baik dan maksimal. Ical menilai perlu ada kampanye permanen guna menarik simpati rakyat. Strategi-strategi pemenuhan target itulah yang dibahas dalam Rakornis Partai Golkar. Rakornis juga mambahas sistem kaderisasi dan sistem manajemen kepartaian.

Kepada anggota Rakornis, Ical menegaskan, peningkatan pelayanan kepada masyarakat adalah cara untuk menarik simpati rakyat. Ical memberi contoh, kader Golkar harus sigap membantu masyarakat yang sedang terkena bencana alam. “Kalau itu kita kerjakan rakyat pasti akan mencintai kita,” tambah Ical.     

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement