Jumat 09 Feb 2024 07:03 WIB

PagarPAN Semarakkan Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Kota Bandung

Dengan hadir di GBLA, kemenangan satu putaran Prabowo-Gibran semakin terbuka lebar.

Relawan PagarPAN ikut menyemarakkan kampanye akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024).
Foto: Republika.co.id
Relawan PagarPAN ikut menyemarakkan kampanye akbar Prabowo-Gibran di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (8/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Relawan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka PAN (PagarPAN) turut menyemarakkan kampanye akbar PAN Prabowo-Gibran di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (8/2/2024). Mereka menyolidkan barisan memperkuat semangat para relawan untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam sekali putaran pada Pilpres 2024. 

"Dengan hadir di GBLA hari ini, kemenangan sekali putaran Pak Prabowo dan Mas Gibran semakin terbuka lebar," ucap Koordinator Relawan PagarPAN, Rian Setiawan di GBLA, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis.

Dengan dukungan relawan, sambug dia, potensi Prabowo-Gibran merajai perolehan suara menjadi semakin nyata. Relawan akan langsung turun ke rumah-rumah  untuk menyosialisasikan duet Koalisi Indonesia Maju tersebut agar banyak masyarakat yang jatuh hati. 

Menurut Rian, bertambahnya dukungan masyarakat tidak terlepas dari narasi keberlanjutan yang digaungkan pasangan Prabowo-Gibran. Pasalnya, banyak masyarakat yang menyatakan program pemerintah saat ini sangat berdampak bagi kehidupan rakyat. 

"Pak Prabowo dan Mas Gibran ini sangat disukai oleh rakyat. Karena melanjutkan program Pak Jokowi," ucap Rian. Selain itu, Relawan PagarPAN juga siap mengawal kemenangan Prabowo-Gibran. 

Melalui konsolidasi akbar ini, relawan PagarPAN semakin antusiasi memperjuangkan menang sekali putaran. Relawan akan kembali turun ke menyapa warga untuk menyosialisasikan paslon nomor urut 2 tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement