Jumat 19 Jan 2024 18:38 WIB

Prabowo: Tak Usah Khawatir, Anakmu akan Tumbuh Sehat karena Susu Gratis

Begitu saya menjabat, seluruh anak Indonesia mendapat makan siang yang bergizi.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Erik Purnama Putra
Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto.
Foto: ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi
Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengatakan, masyarakat Indonesia tidak perlu lagi khawatir dalam membesarkan anak-anaknya. Karena bila dirinya terpilih bersama Gibran Rakabuming Raka menjadi presiden dan wakil presiden, akan memberikan makan siang dan susu gratis untuk seluruh anak-anak Indonesia.

Sehingga, menurut Prabowo, para orang tua bisa melihat anak-anaknya tumbuh menjadi generasi yang cerdas dan mampu bersaing dengan bangsa lain. Menurut dia, susu sangat dibutuhkan anak-anak

Baca Juga

 

"Saudara tak usah khawatir, anakmu akan tumbuh kuat cerdas dan bersaing dengan bangsa manapun di dunia. Begitu saya menjabat langkah pertama saya adalah mengatur seluruh anak Indonesia mendapat makan siang yang bergizi, semua anak Indonesia termsuk yang masih dalam kandungan," kata Prabowo saat berkampanye di hadapan Ribuan Komunitas Ojol Penggemar Erick Thohir di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2024).

Prabowo mengaku, memahami nasib para pengemudi ojek online (ojol) yang setiap hari banting tulang bekerja untuk menafkahi keluarga. Menurut dia, menjadi ojol adalah profesi yang berani menentang bahaya.

Tapi, profesi tersebut patut diapresiasi karena dilakukan dengan sungguh-sungguh demi kehidupan yang layak untuk keluarga. Untuk itu, Prabowo-Gibran dengan program Makan Siang dan Susu Gratis untuk anak sekolah ingin meringankan beban para orang tua agar mampu menghasilkan generasi yang cerdas.

"Saya sampaikan rasa hormat kepada kalian semua, saya hargai saudara sekalian, saudara bekerja dengan sangat keras setiap hari, dengan keringatmu melaksanakan suatu tugas mencari kehidupan yang layak untuk anak istrimu," ucap Prabowo.

Dengan mendapatkan dukungan dari para ojol, Prabowo merasa mendapatkan energi dan semangat baru untuk perjuang menjadi pemimpin masa depan Indonesia. Pasalnya, ia membawa banyak masukan dan aspirasi dari kalangan masyarakat ojol.

 

"Ojol adalah manusia terhormat. Rela hujan-hujanan demi mencari nafkah," kata Prabowo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement