Ahad 07 Jan 2024 12:27 WIB

Jelang Debat Ketiga, Relawan Peran Garda24 Yakin Prabowo Unggul

Peran Garda24 mengingatkan warga tentang pencapaian Presiden Jokowi selama 10 tahun.

Spanduk di jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jakarta yang dipasang Peran Garda24 menyambut debat capres ketiga pada Ahad (7/1/2024).
Foto: Republika.co.id
Spanduk di jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jakarta yang dipasang Peran Garda24 menyambut debat capres ketiga pada Ahad (7/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komunitas Pecinta Gibran Generasi Muda (Peran Garda24) memasifkan pemasangan spanduk berisi 'Gibran Lanjutkan' menjelang penyelenggaraan debat ketiga Pilpres 2024 yang digelar KPU di Jakarta pada Ahad (7/1/2024) malam WIB. Koordinator Nasional Perang Garda24, Ridwan S menyebutkan, peran aktif relawan sangat penting untuk mensosialsiasikan visi misi pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kepada masyarakat.

"Diperlukan peran aktif relawan dalam mendukung misi pemenangan satu putaran untuk keunggulan Prabowo-Gibran," kata Ridwan kepada wartawan di Jakarta, Ahad.

Menurut dia, misi untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran menjadi hal yang harus dilakukan bersama dengan relawan lain. Pasalnya, selama ini, Peran Garda24 telah melakukan berbagai kegiatan dalam mendukung kampanye pasangan nomor urut 2 tersebut. Mulai kampanye door to door rumah warga di Jawa Timur hingga Banten.

"Menghadapi debat ketiga capres ini pun Peran Garda24 telah mengepung seluruh perlintasan jembatan penyebrangan orang atau JPO di Jakarta melalui spanduk bertuliskan 'Terima Kasih Jokowi, Mas Gibran Lanjutkan'," ujar Ridwan.

Melalui spanduk tersebut, sambung dia, Peran Garda24 ingin mengingatkan warga Indonesia tentang pencapaian Presiden Jokowi selama 10 tahun terakhir. Manfaat pembangunan itu benar-benar dirasakan di setiap lini masyarakat.

"Dalam pembangunan infrastruktur yang sangat dirasakan masyarakat manfaat, sehingga publik yakin bahwa mas Gibran adalah figur yang tepat dalam melanjutkan apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi," ucap Ridwan.

Sebelumnya Peran Garda24 telah melakukan konsolidasi pemenangan di tujuh titik infrastruktur yang dibangun Jokowi. Di antaranya, Kereta Cepat Whoosh, Tol Cijago, Tol Cisumdawu, Tol Joglo, Waduk Cirata, Bendungan Semantok Nganjuk di Jawa timur serta Jembatan Batam di Kepulauan Riau.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement