Sabtu 16 Dec 2023 10:18 WIB

Cuaca Malang dan Kota Batu Diprakirakan Hujan Ringan Hari ini

Cuaca pagi hari di Malang diprakirakan berawan dan cerah berawan.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Fernan Rahadi
Hujan (ilustrasi)
Foto: republika
Hujan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG --  Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengungkapkan prakiraan cuaca pada Sabtu (16/12/2023). Hal ini terutama di wilayah Malang dan Kota Batu berdasarkan data yang terungkap di Instagram @infobmkgjuanda.

Berdasarkan data BMKG, cuaca pagi hari di Malang diprakirakan berawan dan cerah berawan. Sementara itu, cuaca berkabut dan cerah berawan bakal terjadi di Kota Batu pada pagi hari.

 

 

Selanjutnya, cuaca siang hingga sore hari di Malang diprediksi akan hujan ringan. Cuaca serupa juga diprakirakan bakal terjadi di Kota Batu pada siang hingga sore harinya.

 

Kemudian untuk malam hari di Malang diprakirakan akan bercuaca berawan tebal dan berawan. Sementara itu, wilayah Kota Batu diprakirakan bakal bercuaca berkabut pada waktu yang sama.

 

Selanjutnya, pada dini hari diprakirakan bakal berawan tebal untuk wilayah Malang. Adapun untuk Kota Batu pada waktu sama diprakirakan akan berkabut.

 

Pada kesempatan sama, BMKG juga mengungkapkan suhu udara di Malang bakal berkisar antara 21 hingga 30 derajat celsius. Kemudian untuk suhu udara di Kota Batu diperkirakan akan berkisar sekitar 17 hingga 27 derajat celsius. Di samping itu, untuk angin di kedua daerah tersebut diperkirakan bakal memiliki kecepatan sekitar 30 kilometer (km) per jam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement