Senin 04 Dec 2023 13:50 WIB

Gibran dan Istri Kampanye Bagi-Bagi Susu dan Buku di Poris, Tangerang

Selvi Ananda juga membagikan buku dan susu kepada anak-anak.

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Erik Purnama Putra
Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka didampingi istrinya Selvi Ananda saat berkampanye mengunjungi Pasar Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Ahad (3/12/2023).
Foto: Republika/Thoudy Badai
Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka didampingi istrinya Selvi Ananda saat berkampanye mengunjungi Pasar Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Ahad (3/12/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, melakukan kampanye dengan membagikan paket susu dan buku tulis kepada anak-anak di Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Banten, Senin (4/12/2023). Gibran tiba di Poris Gaga bersama istrinya Selvi Ananda sekitar pukul 09.30 WIB.

Gibran terlihat membawa kardus yang berisi buku tulis dan susu yang dibagikan ke anak-anak. "Saya titip susu dan buku tulis ya. Nanti sore ada pembagian lagi, tapi sama panitia ya," ujarnya di lokasi, Senin.

Kedatangan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) sekaligus wali kota Surakarta tersebut disambut dengan yel-yel warga yang sudah menunggunya sejak pagi. "Mas Gibran siapa yang punya, yang punya kita semua," ujar warga kompak.

Dalam kesempatan yang sama, Selvi juga terlihat membagikan buku dan susu kepada anak-anak. Selvi berpesan kepada warga yang memiliki anak bawah usia lima tahun (balita) untuk rutin menjaga dan memeriksa kesehatan mereka untuk mencegah kekerdilan (stunting) pada anak-anak.

"Di sini anak-anaknya banyak? Tapi tidak ada stunting-nya kan? Diberi makanan yang bergizi, ya, Bu. Kita ingin anak-anak sehat. Semoga semua warga Kampung Poris Gaga sehat semua, ya," kata Selvi.​​​​​​​

Gibran dijadwalkan menghadiri dua agenda kampanye di Kota Tangerang, yakni menghadiri acara 'Gibran Menyapa' dengan warga di Kelurahan Poris serta mengunjungi pondok pesantren di daerah Batuceper. Hari ini, ia mengajukan cuti sehingga meninggalkan Kota Solo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement