Ahad 20 Aug 2023 22:29 WIB

Jasad Bayi Ditemukan di Saluran Irigasi Wilayah Caringin Bogor

Polisi masih menyelidiki temuan jasad bayi itu.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Bayi.
Foto: AP/VOA
(ILUSTRASI) Bayi.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR — Jasad bayi dilaporkan ditemukan di saluran irigasi wilayah Desa Lemah Duhur, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Polisi tengah menyelidiki temuan jasad bayi itu.

Polisi mendapat laporan soal keberadaan jasad bayi itu pada Sabtu (19/8/2023), sekitar pukul 11.00 WIB. “Iya, betul, kemarin ditemukan mayat (bayi) berjenis kelamin perempuan,” kata Kepala Polsek (Kapolsek) Caringin Iptu Ketut Lasswarjana, saat dikonfirmasi wartawan, Ahad (20/8/2023).

Baca Juga

Dalam video yang beredar melalui pesan WhatsApp (WA), jasad bayi perempuan itu tampak mengambang di saluran irigasi, tanpa penutup apa pun. Ari-arinya masih terlihat.

Setelah menerima laporan ihwal jasad bayi itu, Kapolsek mengatakan, polisi langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga meminta keterangan sejumlah saksi.

Jasad bayi tersebut dievakuasi ke RSUD Leuwiliang untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. “Mayat bayi sudah dikirim ke RSUD Leuwiliang. Kita juga masih proses penyelidikan,” kata Kapolsek. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement