Rabu 26 Jul 2023 23:35 WIB

Dilaporkan Hilang di Area Sungai Cipelang, Warga Indramayu Ditemukan Meninggal

Korban ditemukan sekitar lima kilometer dari lokasi awal dilaporkan hilang.

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Korban tenggelam.
Foto: Foto : MgRol112
(ILUSTRASI) Korban tenggelam.

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU — Wanita yang dilaporkan hilang di area Sungai Cipelang wilayah Desa Sukamulya, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, sudah ditemukan. Wanita bernama Kastini itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Korban merupakan warga Desa Karangkerta, Kecamatan Tukdana. Korban dilaporkan hilang pada Selasa (25/7/2023), sekitar pukul 09.00 WIB. 

Baca Juga

Kepala Polres (Kapolres) Indramayu AKBP M Fahri Siregar, melalui Kepala Subseksi PIDM Humas Polres Indramayu Ipda Tasim, menjelaskan, awalnya korban dilaporkan selesai beraktivitas di sawah. Korban lantas pamit kepada rekannya untuk mencuci tangan dan kaki di aliran Sungai Cipelang. 

Namun, korban tak kunjung kembali. Rekan korban yang khawatir kemudian bergegas menyusul ke lokasi tempat korban mencuci tangan. Di sana hanya ditemukan sepeda motor milik korban, yang dalam kondisi terparkir. Ada juga sandal korban, yang posisinya dalam keadaan rapi di pinggiran sungai.

Ada dugaan korban terbawa arus sungai. Setelah dilakukan pencarian, Tasim mengatakan, korban ditemukan sekitar pukul 20.30 WIB. Korban ditemukan mengambang di sungai dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban ditemukan sekitar lima kilometer dari lokasi awal dilaporkan hilang,” kata Tasim, Rabu (26/7/2023).

Menurut Tasim, sejauh ini belum ada keterangan saksi ataupun petunjuk lainnya yang mengarah pada unsur kesengajaan orang lain terhadap korban dalam kejadian itu. “Korban hari ini telah dimakamkan di TPU Desa Sukamulya,” ujar Tasim. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement