Selasa 13 Jun 2023 20:53 WIB

Satu Pekan Mahasiswa Telkom University Bandung Dikabarkan Hilang

Ibu Putu Arjuna Nugraha Eka berharap anaknya dalam kondisi baik dan sehat. 

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Irfan Fitrat
(ILUSTRASI) Orang hilang.
(ILUSTRASI) Orang hilang.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Sudah satu pekan Putu Arjuna Nugraha Eka (20 tahun) tidak memberikan kabar kepada keluarganya. Telepon genggamnya disebut sudah tidak aktif sejak Ahad (4/6/2023).

Arjuna, yang merupakan mahasiswa Telkom University (Tel-U) Bandung, Jawa Barat, dikabarkan hilang sejak Senin (5/6/2023). Pihak keluarga sudah melaporkan hal itu kepada kepolisian.

Keluarga Arjuna berada di Kalimantan. Ibu Arjuna, Septriyana (46 tahun), mengatakan, suaminya mendapatkan informasi dari teman anaknya yang mengabarkan Arjuna tidak pulang sejak Ahad (4/6/2023) malam.

“Dia bilang, Om, kok Putu Arjuna enggak pulang. Dia enggak biasanya enggak pulang. Biasanya kuliah, lalu pulang, jarang keluar malam,” kata Septriyana, saat dihubungi, Selasa (13/6/2023).

Saat mendapatkan informasi tersebut, Septriyana mengaku masih berada di Kalimantan dan baru bisa berangkat ke Bandung pada Selasa (6/6/2023). Sebelum itu, keluarga yang berada di Kalimantan sudah menghubungi saudara untuk mengecek keberadaan Arjuna di Bandung.

Setelah berada di Bandung, ​​Septriyana mengaku langsung mengecek ke kampus dan ke rumah yang ditinggali anaknya di Podomoro. Ia juga berkonsultasi dengan dosen pembimbing Arjuna. 

“Di Bandung, saya mengecek di kampus. Di kampus anak saya enggak ada. Saya cek di rumah enggak ada. Belum ada informasi yang akurat di mana beliau berada,” kata Septriyana.

Pihak keluarga kemudian melapor ke kepolisian pada Selasa (6/6/2023) malam.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement