Sabtu 20 May 2023 11:29 WIB

Rayakan HUT, Innside Yogyakarta Bagi Hadiah Liburan ke Bali dan Kuala Lumpur

Hadiah berupa perjalanan all-inclusive tiga hari untuk dua orang.

Rep: Febrianto Adi Saputro/ Red: Yusuf Assidiq
Hotel INNSiDE Yogyakarta.
Foto: Dokumen.
Hotel INNSiDE Yogyakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Hotel INNSiDE by Melia Yogyakarta mengumumkan pemenang undian paket liburan ke Bali dan Kuala Lumpur pada Rabu (17/5/2023) malam. Hadiah liburan ke Kuala Lumpur dimenangkan Yani Dwi Retnowati.

Yani memperoleh hadiah perjalanan all-inclusive tiga hari untuk dua orang ke Kuala Lumpur. Liburan ini mencakup penerbangan, akomodasi di hotel bintang 4, Melia Kuala Lumpur,  dan kesempatan untuk menjelajahi budaya dan daya tarik dari Kuala Lumpur.

Kemudian untuk hadiah liburan ke Bali dimenangkan Anggita Perdami. Anggita memenangkan perjalanan all-inclusive tiga hari untuk dua orang ke Bali.

Hadiah yang diterima pemenang mencakup penerbangan, akomodasi di hotel bintang 5, Melia Bali, dan kesempatan untuk menikmati keindahan alam Bali.

"Saya sama sekali tidak menyangka akan jadi pemenang yang mendapat liburan gratis ke Bali. Kebetulan saya baru mengadakan pernikahan, jadi hadiah ini akan kami gunakan untuk melakukan honeymoon bersama pasangan ke Bali," kata Anggita.

General Manager INNSiDE Yogyakarta Frieth Siahaan mengatakan program ini merupakan bagian dari komitmen Hotel INNSiDE Yogyakarta untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi para pelanggannya.

Pengundian kupon yang diadakan pada 17 Mei 2023, mendapatkan tanggapan yang luar biasa dari para tamu, dengan lebih dari 1000  kupon diterima selama periode 20 Maret - 14 Mei 2023.

Pengundian dilakukan secara adil dan transparan, mengikuti semua peraturan yang diperlukan, salah satunya mengajak para peserta untuk hadir dan menyaksikan sendiri proses pengundian kupon

"Kami menyampaikan ucapan selamat kepada Ibu Yani dan Ibu Anggita  karena telah memenangkan liburan ke Kuala Lumpur dan Bali. Kami juga sangat senang memberi mereka kesempatan untuk memulai perjalanan yang seru dan tak terlupakan ini, hal ini juga terlaksana karena dukungan dari para tamu kepada program yang kami tawarkan" kata Frieth.

Dari program Dine, Stay & Win dalam rangka anniversary hotel ke-6 ini, tercatat lebih dari 1000 kupon terkumpul dari program buka puasa Pasar Bedug Nusantara, dan hampir 200 kupon terkumpul dari promo kamar. 

Frieth menilai tanggapan yang luar biasa mencerminkan kepercayaan dan dukungan yang ditunjukkan oleh para tamu dan pelanggan setia INNSiDE Yogyakarta.

"Dukungan inilah yang membuat hotel ini tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman perhotelan yang melebihi ekspektasi," ujar dia.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement