Selasa 04 Apr 2023 08:53 WIB

Lagu Flower Jisoo BLACKPINK Sukses Puncaki iTunes di 60 Negara

Ini merupakan karya solo pertama dari Jisoo di sepanjang kariernya.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Yusuf Assidiq
Jisoo BLACK PINK
Foto: Dokumen
Jisoo BLACK PINK

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Popularitas grup K-Pop BLACK PINK memang tidak dipungkiri lagi. Karya grup 'papan atas' ini acap direspons positif oleh penggemar K-Pop termasuk lagu-lagu yang dirilis para personilnya.

Terbaru, Jisoo selaku personil BLACK PINK merilis lagu baru berjudul Flower. Lagu tersebut dirilis pada akhir Maret lalu dan videonya juga dapat disaksikan di YouTube.

Lagu ini merupakan karya solo pertama dari Jisoo di sepanjang kariernya. Dilansir dari laman Allkpop pada Selasa (4/4/2023), lagu Flower berhasil mendapatkan respons positif dari penggemar K-Pop.

Hal ini terbukti dengan capaian karya tersebut pada tangga lagu iTunes di 60 negara. Lagu tersebut berhasil menempati peringkat pertama setelah dirilis pada akhir Maret lalu.

Adapun negara-negara yang berhasil membuat lagu Flower menjadi posisi puncak antara lain Argentina, Kamboja, Perancis, Hongkong, Indonesia, Malaysia, Macau, dan Meksiko. Kemudian juga di iTunes Filipina, Arab Saudi, Singapura, Spanyol, dan lain-lain.

Lagu ini juga berhasil mendarat di posisi puncak iTunes Amerika Serikat. Hal ini membuat Jisoo menjadi penyanyi K-Pop perempuan pertama yang mampu mencapai tersebut pada 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement