Rabu 08 Mar 2023 12:01 WIB

Preman Tusuk Preman di Taman Makam Pahlawan, Satu Mati 

Pelaku penusukan diketahui merupakan satu pertemanan dengan korban.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Agus Yulianto
Preman meninggal (ilustrasi)
Foto: yustisi.com
Preman meninggal (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Polisi telah berhasil mengantongi identitas pelaku penusukan seorang pria berinisal G di Taman Makam Pahlawan, Cikutra, Kota Bandung. Petugas saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Masih dalam pengejaran, pelaku sudah teridentifikasi," ujar Kapolsek Cibeunying Kaler Firdaus Iskandar saat dikonfirmasi, Rabu (8/3/2023).

Dia mengatakan, pelaku berjumlah satu orang. Pelaku diketahui merupakan satu pertemanan dengan korban.

"Pelaku satu orang, preman biasa lawan preman. Masih satu circle bukan sembarang orang," ujarnya.

Firdaus melanjutkan, latar belakang penusukan diawali dengan keributan antar keduanya. Sebanyak delapan orang saksi berhasil dimintai keterangan. "Saksi ada delapan orang," katanya.

Sebelumnya, seorang pria berinisial G di depan Taman Makam Pahlawan, Cikutra, Cibeunying Kaler, Kota Bandung ditemukan tewas dengan sejumlah tusuk. Korban yang merupakan warga Kabupaten Bandung diduga terlibat keributan sebelum akhirnya kehilangan nyawa.

Kapolsek Cibeunying Kaler AKP Firdaus Iskandar mengonfirmasi tentang adanya seorang pria yang tewas dengan sejumlah luka tusuk. Dia mengatakan, nyawa pria yang melayang tersebut karena keributan yang sebelumnya terjadi.

"Benar ada kejadian, keributan menyebabkan satu orang tewas," ujarnya.

Dia menuturkan peristiwa keributan yang menyebabkan satu orang pria tewas terjadi Ahad (5/3/2023) dini hari. Korban mengalami sejumlah luka tusuk di tubuh akibat benda tajam

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement