Sabtu 04 Mar 2023 07:28 WIB

Rilis 1 April, Hell's Paradise: Jigokuraku Tayang di Netflix hingga Crunchyroll

Trailer terakhir dari serial ini sendiri udah dirilis oleh MAPPA.

Rep: Silvy Dian Setiawan/ Red: Yusuf Assidiq
Karakter dalam anime Hell
Foto: Tangkapan layar
Karakter dalam anime Hell

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Anime Hell's Paradise: Jigokuraku yang diadaptasi dari manga karya Yuji Kaku akan dirilis pada musim semi 2023 ini. Serial garapan studio MAPPA tersebut sudah dipastikan dirilis pada 1 April 2023 nanti.

Informasi ini pun menjadi perbincangan penggemar anime di media sosial, mengingat serial menjadi salah satu anime yang paling ditunggu di 2023 ini. Manganya yang sudah populer sebelumnya, juga diharapkan membawa adaptasi animenya turut memperoleh kesuksesan.

Terlebih, anime ini juga digarap oleh MAPPA, yang mana menggarap anime hits Jepang lainnya. Seperti Attack on Titan, Chainsaw Man, hingga Jujutsu Kaisen, yang mana anime-anime ini sudah tidak asing lagi oleh penggemar di seluruh dunia.

Trailer terakhir dari serial ini sendiri sudah dirilis oleh MAPPA pada 18 Desember 2022 lalu. Lagu pembuka anime ini berjudul WORK yang dibawakan oleh Ringo Sheena & millennium parade.

Bagi penggemar yang ingin menyaksikan serial Hell's Paradise: Jigokuraku, dapat menyaksikannya di layanan streaming Netflix dan Crunchyroll saat sudah dirilis nantinya. Serial ini juga sudah mengumumkan pengisi suara yang akan bergabung.

Chiaki Kobayashi mengisi suara dari karakter utama yakni Gabimaru. Yumiri Hanamori mengisi suara Yamada Asaemon Sagiri, dan Ryohei Kimura mengisi suara dari karakter Kensho Ono. Sementara itu, Rie Takahashi mengisi suara dari karakter Tuzuriha dan Tetsu Inada mengisi suara Tamiya Gantetsusai.

Karakter Tuzuriha dan Tamiya Gantetsusai merupakan terpidana mati dalam serial Hell's Paradise: Jigokuraku. Termasuk Yamada Asaemon Fuchi yang juga mengisi suara Aoi Ichikawa.

Hell's Paradise: Jigokuraku bercerita tentang Gabimaru atau dikenal dengan Hollow, yang merupakan pembunuh terampil. Ia ditangkap saat menjalankan misinya dan membuatnya dihukum mati.

Gabimaru memiliki fisik yang kuat, yang membuatnya hampir tidak terkalahkan dan eksekutor juga kesulitan untuk membunuhnya. Gabimaru percaya bahwa kecintaannya kepada istrinya yang membuatnya bisa tetap hidup.

Kepercayaannya tersebut diuji oleh eksekutor bernama Yamada Asaemon Sagiri, yang mana ia menawarkan kesempatan kepada Gabimaru untuk memperoleh pengampunan penuh dari Shogunate, dan bebas dari hukuman mati.

Namun, Gabimaru harus melakukan perjalanan ke sebuah pulau yang sudah lama tersembunyi untuk mendapatkan elixir yang bisa membuatHell's Paradise: Jigokuraku shogun menjadi abadi. Di pulau tersebut, antara surga dan neraka hanya selebar sehelai rambut.

Sebagai informasi,, Yuji Kaku memulai debut manga Hell's Paradise: Jigokuraku di Shonen Jump+ pada Januari 2018. Chapter terakhir dari manga ini diterbitkan pada 25 Januari, dengan total 127 chapter, yang mana juga dikompilasikan menjadi buku (volume) oleh Shueisha.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement