Jumat 17 Feb 2023 07:19 WIB

Pameran Perlengkapan Ibu dan Anak Terbesar se Jabar akan Digelar di Bandung

Lebih dari 250 brand perlengkapan/peralatan untuk mom, baby & kids siap memeriahkan.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto
Konferensi Pers Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) di Bandung, Kamis (16/2).
Foto: Istimewa
Konferensi Pers Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) di Bandung, Kamis (16/2).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pameran yang menghadirkan perlengkapan ibu, bayi dan anak terbesar dan terlengkap Se-Jawa Barat, akan digelar di Kota Bandung. Rencananya, pameran itu berlangsung pada 3 – 5 Maret 2023, bertempat di Sudirman Grand Ballroom, Bandung. 

Menurut Project Director PT Myexpo Kreasi Indonesia, Karen Wiraraharja, pihaknya akan menyelenggarakan pameran kedua, Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) di Bandung. Waktu pameran, dimulai pada 10 pagi hingga 21.00 WIB setiap harinya. 

"Lebih dari 250 brand perlengkapan dan peralatan untuk mom, baby & kids siap memeriahkan pameran IMOBY 2023 ini," ujar Karen kepada wartawan, Kamis petang (16/2).

Karen berharap, Event IMOBY 2023 juga dapat meningkatkan perekonomian Kota Bandung pasca Covid 19. Serta, menghidupkan kembali semangat dan gairah para penjual dan pembeli melalui penyelenggaraan acara pameran terbesar di ibu kota Jawa Barat, Bandung sebagai tuan rumah pameran Indonesia Mom, Baby & Kids. Khususnya, dibidang end customer untuk keluarga. 

"Selain itu IMOBY 2023 juga menjadi momentum hiburan yang tepat bagi keluarga," katanya. 

Karena, kata dia, di pameran nanti berbagai promo menarik dari berbagai brand dilengkapi dengan berbagai activity untuk anak, edukatif dan inspiratif talkshow untuk family serta berbagai hiburan menarik akan hadir.

"IMOBY ini digelar tujuannya mefasilitasi keperluan Mom, Baby & Kids, dalam suatu platform yang tepat. Tentunya, dengan berbagai ragam program yang menarik didalamnya secara lengkap, Exsplore 250+ brands Mom, Baby, Kids, promo diskon up to 90 persen, buy 1 get 2, dan free gift," paparnya.

Bahkan, kata dia, ada hiburan menarik meet & greet bersama Dinoland dan Kidzoona Lala dan Aeo serta bagi-bagi voucher, topi dan bingkisan gratis, magic show dan masih banyak lagi hiburan lainnya.

"Nanti pengunjung juga sambil belanja dapat mengikuti berbagai Talkshow edukatif. Salah satunya, talkshow yang dibawakan Reisa Broto Asmoro bersama Bumbu Bunda by Elia. Ada juga talkshow edukatif bersama dr Frecillia Regina SpA IBCLC Pediatrician & Lactation Consultant dan berbagai talkshow edukatif lainnya untuk si kecil," katanya.

IMOBY 2023 ini pun, kata dia, dilengkapi Playground untuk anak, nursery room, toilet, prayer room, first aid room, dan area food & Beverage market festival yang juga menarik.

Sementara menurut Erica Irawan Sales Director IMOBY, selain bisa shopping pengunjung juga akan mendapatkan edukasi. Selain itu, event ini merupakan hiburan yang sangat menarik untuk keluarga.

"Ga akan bosen seharian di  IMOBY! Ada juga berbagai pertunjukan yang keren dan menarik buat diikuti. Ini semua gratis dan ada hadiah setelah edukatif talkshow. Tiket bisa dibeli di Gotix atau on the spot," katanya. 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement