Senin 14 Nov 2022 10:58 WIB

Ribuan Warga Meramaikan Acara HUT Radio Dahlia di Bandung

Acara HUT Radio Dahlia dimeriahkan sejumlah penyanyi kenamaan.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Irfan Fitrat
Warga menyaksikan panggung hiburan yang memeriahkan acara Hari Ulang Tahun ke-52 Radio Dahlia di Dome Bale Rame, Gedong Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Ahad (13/11/2022).
Foto: Muhammad Fauzi Ridwan/Republika
Warga menyaksikan panggung hiburan yang memeriahkan acara Hari Ulang Tahun ke-52 Radio Dahlia di Dome Bale Rame, Gedong Sabilulungan, Kabupaten Bandung, Ahad (13/11/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, SOREANG — Acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Radio Dahlia berlangsung meriah, Ahad (13/11/2022). Ribuan warga dari berbagai daerah antusias mengikuti acara yang digelar, seperti jalan santai dan senam massal, serta menyaksikan panggung hiburan yang diisi sejumlah penyanyi kenamaan.

Agenda bertajuk “Glegaar Jalan Santai, Zumba, dan Aerobik Massal 52 Tahun Dahlia” itu dipusatkan di Dome Bale Rame, kawasan Gedong Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung. Untuk menghibur warga, sejumlah penyanyi dihadirkan, antara lain Dewi Perssik, King Nassar, Ghea Youbi, Nita Thalia, dan Setia Band.

Salah satu warga yang menghadiri acara itu, Rosyanti (46 tahun), mengaku sudah lama menjadi pendengar radio. Ia pun tertarik untuk menghadiri acara HUT Radio Dahlia, terlebih ada sejumlah penyanyi ternama, juga kesempatan untuk mendapatkan grand prize. “Senang dan bahagia bisa ikut acara ini. Kami dari Ciwidey sengaja datang empat rombongan,” ujar warga asal Ciwidey, Kabupaten Bandung, itu.

Warga lainnya, Rini Herlina (40), juga antusias menghadiri acara HUT Radio Dahlia setelah mendapat info dari suaminya, yang merupakan pendengar setia radio. Panggung hiburan menjadi salah satu daya tariknya. “Sengaja ke sini ingin lihat Dewi Perssik,” kata warga Rancamanyar, Baleendah, Kabupaten Bandung, itu.

photo
Warga mengikuti kegiatan jalan santai di ruas Jalan Soreang, Kabupaten Bandung, Ahad (13/11/2022), yang merupakan rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Radio Dahlia. - (Muhammad Fauzi Ridwan/Republika)
 

Selain berbagai acara dan panggung hiburan, hadiah utama acara HUT Radio Dahlia juga menjadi daya tarik. Pada HUT kali ini, disiapkan grand prize satu unit rumah, satu motor, serta uang tunai puluhan juta rupiah. 

Direktur Utama PT Radio Dahlia Flora, Christianto Gunawan, mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai ajang silaturahim para pendengar Radio Dahlia dan seluruh karyawan, serta memberikan hiburan kepada masyarakat. Melihat kemeriahan acara, ia memperkirakan warga yang menghadiri kegiatan ini kurang lebih 8.000 hingga 10 ribu orang. “Semoga wargi Dahlia terhibur,” ujar Christianto. 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement