Jumat 14 Oct 2022 19:43 WIB

Kenalkan 'Sport Tourism Activity', The Alana Ajak Warga Hidup Sehat

Berolahraga pagi pilihan tepat untuk menjaga tubuh tetap bugar.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
Berbagai kegiatan The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar di CFD Colomadu.
Foto: Dokumen
Berbagai kegiatan The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar di CFD Colomadu.

REPUBLIKA.CO.ID, KARANGANYAR -- The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar terus memosisikan diri berperan sentris dalam kegiatan positif bermasyarakat seiring dengan digelarnya Colomadu Car Free Day (CFD) sekaligus menggelar senam bersama bertajuk Sport & Wellness Tourism Activity.

 

“Kegiatan Colomadu CFD telah dimulai sejak 25 September lalu dan telah menjadi point of interest baru bagi warga sekitar untuk menikmati jalanan tanpa asap kendaraan bermotor. Kami memiliki program Sport & Wellness Activity yang memang terselenggara jauh sebelum CFD berlangsung," kata Sistho A SRESHTHO, selaku General Manager The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar.

Pihak hotel terus beritikad untuk memberikan pengaruh positif kepada masyarakat. Salah satunya adalah dengan program kesehatan berupa senam. "Kami tetap berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif kepada warga sekitar dengan mengajak mereka untuk sehat bersama melalui program yang kami selenggarakan,” kata dia.

Sistho menambahkan pihaknya juga menggelar Sport & Wellness Tourism Activity dengan berbagai kegiatan seperti Zumba dengan Zin Desy serta Zin Darren dan senam aerobik dengan Fasta. Kegiatan didukung dengan sinar matahari pagi yang menyehatkan, sehingga sangat diminati oleh masyarakat terutama yang tinggal di daerah Colomadu dan dapat dinikmati secara gratis.

 

“Tentunya kami mengharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar. Menyempatkan berolahraga setiap Ahad pagi pukul 06.30 di depan The Alana Hotel & Convention Center Karanganyar adalah pilihan tepat untuk memulai hari yang sehat bersama keluarga,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement