Senin 05 Sep 2022 15:32 WIB

Kuliner Meksiko Jadi Menu Istimewa September Hotel Alana Solo

Salah satu menu yang disajikan yakni Roasted Beef Carne Asada.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
Salah satu sajian khas Meksiko di The Alana Hotel and Convention Center Solo selama September.
Foto: Dokumen
Salah satu sajian khas Meksiko di The Alana Hotel and Convention Center Solo selama September.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Bagi yang ingin menikmati sajian istimewa ala Meksiko, kini tidak perlu lagi untuk menghabiskan waktu lama datang ke Negeri Sombrero. Cukup datang saja ke The Alana Hotel & Convention Center Solo khususnya selama September untuk menikmati sajian tersebut.

 

“Ya, dengan kuliner kita dapat berkeliling dunia tanpa harus secara fisik di negara tersebut. Di sini, kita bisa menikmati seperti apa sajian kuliner di Meksiko dan kita kembangkan sesuai dengan bahan yang ada di negeri kita tercinta tetapi tetap dalam cita rasa negara Meksiko,” kata Sistho A sebagai perwakilan The Alana Hotel & Convention Center.

Salah satu menu makanan yang disajikan yakni Roasted Beef Carne Asada. Menu tersebut adalah perpaduan daging striploin yang dipanggang perlahan dengan bumbu khas Meksiko. “Menu ini dipadukan dengan tortilla, sayuran, dan pastinya saos BBQ dan saos asam sebagai pelengkapnya,” terangnya.

Adapun untuk harga menu tersebut, pelanggan tidak perlu terlalu banyak menghabiskan uang. Pasalnya menu itu dibanderol dengan harga terjangkau.

Selain makanan, pihak hotel juga membuat minuman ala Meksiko yang dapat memanjakan lidah pengunjung. Sajian minuman segar tersebut merupakan perpaduan dari rempah seperti sereh, lemon, mint, dan soda.

“Kami juga menyajikan menu minuman ala Meksiko yakni Blue Garcia,” ujar Tofan Sulistiyanto, Resto & Bar Manager The Alana Hotel & Convention Center Solo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement