Kamis 23 Sep 2021 20:44 WIB

Darul Hikam Gelar Vaksinasi Tahap Kedua

Darul Hikam menggelar vaksinasi tahap kedua.

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agung Sasongko
Vaksinasi Covid-19 (ilustrasi)
Foto: DPP PKB.
Vaksinasi Covid-19 (ilustrasi)

IHRAM.CO.ID, BANDUNG -- Direktorat Dakwah dan Pemberdayaan Umat (DPU) Darul Hikam gelar vaksinasi tahap kedua. Menariknya, selama pelaksanaan vaksin, Darul Hikam memberikan bimbingan konseling kesehatan dan ketakwaan kepada para peserta vaksin. 

Wakil Ketua Yayasan Darul Hikam, Neni Sri Imaniyati animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi cukup tinggi. Hal itu, terlihat dari puluhan peserta yang sudah siap melakukan registrasi sejak pukul 6.30 WIB. Padahal, pembukaan registrasi baru dibuka pukul 8.00 WIB. 

Baca Juga

Menurutnya, untuk mengakomodasi pendaftar yang antusias tersebut, panitia gabungan yang didukung tim Yayasan Darul Hikam, DPU Darul Hikam, Perguruan Darul Hikam, Fakultas Kedokteran Unisba, DKM Darul Hikam, IPII Mujahidah, dan relawan Salman ITB telah siap mengantisipasi dengan mekanisme yang teratur. 

"Panitia pun terus mengingatkan peserta agar tetap menjaga protokol kesehatan demi keselamatan bersama," ujar Neni, di lokasi vaksinasi SMP Darul Hikam, Jalan Ir. H. Juanda No. 285, Kota Bandung, Kamis (23/9).

Neni mengatakan, animo masyarakat pada vaksinasi tahap kedua ini sama besarnya dengan vaksinasi tahap pertama. Dari kuota yang disediakan sekitar 1.077 vaksin, masih ada daftar antrean calon peserta sekitar 50 orang. 

 

 

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement