Selasa 27 Feb 2024 06:15 WIB

Tersangka Pembunuh Perempuan yang Mayatnya Ditemukan di Depan Kamar Mandi, Ternyata...

Korban meninggal karena kekurangan oksigen.

Garis Polisi   (Ilustrasi)
Foto: Arief Priyono/Antara
Garis Polisi (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KEDIRI--Aparat Kepolisian Resor Kediri, Jawa Timur, menangkap pelaku yang diduga membunuh Deasy Rahmasari (19 tahun). Deasy merupakan warga Kelurahan Pare, korban pembunuhan yang tubuhnya ditemukan di depan kamar mandi rumah kekasihnya, di Kelurahan/Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kediri AKP Dr Fauzy Pratama mengaku, polisi telah menangkap NS (29), warga Kelurahan/Kecamatan Pare. NS ternyata masih kerabat dengan korban. Ia diduga menjadi pelaku pembunuhan korban. Saat ini, yang bersangkutan masih diperiksa di kepolisian.

Baca Juga

"Kami sudah menahannya. Yang bersangkutan masih dimintai keterangan terkait dengan kasus itu," katanya di Kediri, Senin (26/2/2024).

Pihaknya juga sudah mengantongi hasil autopsi yang dilakukan tim medis RS Bhayangkara Kediri. Dari hasil autopsi, korban meninggal karena kekurangan oksigen.

"Hasil autopsi menunjukkan indikasi adanya asfiksia, yakni kondisi kekurangan oksigen yang diduga menjadi penyebab kematian korban," kata dia.

Ia menambahkan, di leher korban ada bekas luka. Bekas luka itu dialami korban saat masih hidup. Hal ini yang menjadi dasar polisi bahwa korban diduga meninggal karena mengalami penganiayaan atau pembunuhan.

"Di leher korban ada goresan bekas benda tumpul yang mengakibatkan korban meninggal dunia karena lemas. Kemungkinan karena kekurangan oksigen itu tadi, seperti hasil autopsi," ujar dia.

Motif dan kronologi pembunuhan...

 

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement