Selasa 28 Nov 2023 15:35 WIB

Bazar Buku Internasional BBW Hadir di Mall @ Alam Sutera

Bazar buku menggabungkan konsep memperluas wawasan dan mode gaya hidup keren.

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Erik Purnama Putra
Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi.
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Bazar Buku Internasional 'Big Bad Wolf Books' (BBW) menghadirkan kejutaan akhir 2023 hingga awal 2024 di Mall @ Alam Sutera. Pameran diagendakan berlangsung pada 1 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 bertempat di Mall @ Alam Sutera pukul 10.00-22.00 WIB.

Dengan tetap menyuguhkan jutaan buku dan potongan harga hingga 90 persen, BBW Bookish Wonderland dengan tema #BACAITUKEREN. Bazar buku menggabungkan konsep memperluas wawasan dan mode gaya hidup dengan tujuan gaya hidup keren.

"Konsep BBW di wilayah Tangerang, Jakarta dan sekitarnya di mal ini adalah yang pertama dan berlangsung terlama selama lima pekan," ujar Presiden Direktur BBW Indonesia, Uli Silalahi di Jakarta, Selasa (28/11/2023).

Dia menjelaskan, BBW Bookish Wonderland di Mall @ Alam Sutera menjadi  pelopor untuk wilayah Tangerang, Jakarta, dan sekitarnya yang menghadirkan bazar buku internasional di mal. Uli menyampaikan, BBW Bookish Wonderland mengundang warga Tangerang dan Jakarta untuk menjelajahi jutaan buku di pusat perbelanjaan.

Uli menjelaskan, konsep baru yang keren itu bertujuan untuk mengubah cara membaca buku menjadi bagian tak terpisahkan dari gaya hidup yang keren. Dia menambahkan, BBW terus meningkatkan kampanye membaca buku untuk menjadikannya sebagai tren gaya hidup terkini, dengan konsep unik di Mall @ Alam Sutera.

Menurut Uli, BBW Bookish Wonderland memperkenalkan pengalaman berbelanja buku yang lebih santai dan nyaman di pusat perbelanjaan modern. Dia menambahkan, BBW Bookish Wonderland merayakan kegembiraan literasi yang menarik dan seru, dengan mengeksplorasi beragam buku serba baru.

BBW Bookish Wonderland juga mengajak warga kota untuk memadukan buku sebagai sumber inspirasi, informasi, dan imajinasi dalam gaya hidup keren Bersama yang tak terpisahkan. "Temukan koleksi buku terbaru yang beragam di Mall @ Alam Sutera, dengan semua jenis genre yang tersedia sesuai kebutuhan Anda," kata Uli.

BBW akan mengadakan tur ke enam kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan Semarang, serta BBW Bookish Wonderland yang akan menjadi kejutan sebagai tambahan dalam perjalanan tur. Uli meyakini BBW akan memberikan pengalaman berbelanja buku yang luar biasa, dengan koleksi buku internasional yang terjangkau.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement