Senin 20 Nov 2023 12:07 WIB

Universitas BSI Sukses Gelar Wisuda Periode Gasal 2023/2024 di Semarang

Wisudawan Universitas BSI patut bangga Lulus dari kampus terbaik.

Universitas BSI menggelar wisuda periode Semester Gasal 2023/2024 dari empat kampus di Grand Ramashinta, Patra Semarang Hotel & Convention, Semarang.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI menggelar wisuda periode Semester Gasal 2023/2024 dari empat kampus di Grand Ramashinta, Patra Semarang Hotel & Convention, Semarang.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menggelar kegiatan Wisuda periode semester gasal 2023/2024 termasuk wisuda ke-30 Universitas BSI kampus Yogyakarta, wisuda ke-18 Universitas BSI kampus Purwokerto, wisuda ke-6 Universitas BSI kampus Tegal, dan wisuda ke-3 Universitas BSI kampus Solo di Grand Ramashinta, Patra Semarang Hotel & Convention, Semarang, Kamis lalu.

Sebanyak 203 wisudawan/wati memenuhi ruangan dengan kebahagiaan, terdiri atas 46 wisudawan Universitas BSI kampus Yogyakarta, 87 wisudawan Universitas BSI kampus Purwokerto, 51 wisudawan Universitas BSI kampus Tegal, dan 19 wisudawan Universitas BSI kampus Solo.

Baca Juga

Rektor Universitas BSI Prof Dr Ir Mochamad Wahyudi menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan.

“Selamat dan sukses atas kelulusan Saudara. Selamat berjuang dan mendedikasikan ilmu yang Saudara miliki untuk masyarakat. Jagalah nama baik almamater di manapun Saudara berada. Semoga Saudara dapat meraih kesuksesan serta mendapatkan masa depan yang gemilang. Aamiin yaa Robbal Alamiin," ujar Prof Wahyudi, mengutip keterangan tertulis, Senin (20/11/2023).

 

Ucapan selamat juga ditujukan kepada orang tua atau wali yang berbahagia yang selalu mendukung wisudawan/wati selama menempuh pendidikan di Universitas BSI.

“Terima kasih diberikan kepada para dosen dan tenaga kependidikan Universitas BSI atas kerja keras, kesabaran, dan dedikasi mereka dalam mencerdaskan mahasiswa,” katanya.

Tidak lupa, apresiasi disampaikan kepada panitia wisuda yang telah menjalankan tugas dengan baik menjadikan acara berjalan tertib dan lancar.

“Semoga Allah SWT memberkati dan meridhai kita semua serta semoga kerja keras dari semua pihak mendapatkan balasan yang baik dari Allah SWT,” ujarnya.

 

photo
Para wisudawan menghadiri wisuda Universitas BSI periode Semester Gasal 2023/2024 dari empat kampus di Grand Ramashinta, Patra Semarang Hotel & Convention, Semarang. - (Dok. Universitas BSI)
 

Dalam wisuda kali ini, Universitas BSI menggabungkan empat kampus dalam satu moment wisuda yang sama, yakni Universitas BSI kampus Yogyakarta, Universitas BSI kampus Purwokerto, Universitas BSI kampus Tegal dan Universitas BSI kampus Solo.

Hadir dalam prosesi pelantikan wisudawan/wati, Dr Didi Rosiyadi selaku dekan Fakultas Teknik & Informatika Universitas BSI, menyampaikan bahwa penggabungan atau memusatkan prosesi wisuda dari beberapa kampus ini kali pertama dilakukan dan semua berjalan dengan khidmat.

“Pada wisuda kali ini, menunjukkan bahwa kampus-kampus di Universitas BSI terintegrasi dengan sangat baik. Semua peserta menyatu dalam kebahagiaan dan kemeriahan yang sama, saling mengenal dan mengikuti prosesi wisuda dengan sangat khidmat,” ujarnya.

Ia juga mengatakan bahwa wisudawan/wati yang dinobatkan sebagai wisuda terbaik dengan predikat magna atau summa cum laude, tentunya sangat bangga sebab lulus dari salah satu kampus terbaik di negeri ini.

“Wisudawan/wati patut bangga lulus dari kampus terbaik di negeri ini, hal ini dibuktikan dengan berbagai prestasi yang telah diraih oleh Universitas BSI dalam skala nasional dan global,” katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement