Selasa 14 Nov 2023 14:23 WIB

Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Dalam Kecelakaan Maut di Cileungsi

Motor korban terjatuh dan tertabrak kendaraan truk yang melaju.

Rep: Shabrina Zakaria/ Red: Agus raharjo
Barang bukti Truk tronton Nissan Diesel bernomor polisi AD 8911 AI yang mengalami rem blong di jalur utama Semarang- Solo, tepatnya di simpang exit tol Bawen, Kecamatan  Bawen Kabupaten Semarang di amankan di kantor Unit Lakalantas Polres Semarang di Ambarawa, Kabupaten Semarang, Ahad (24/9). Kecelakaan ini mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, satu korban luka berat dan belasan lainnya luka ringan.
Foto: Republika/Bowo pribadi
Barang bukti Truk tronton Nissan Diesel bernomor polisi AD 8911 AI yang mengalami rem blong di jalur utama Semarang- Solo, tepatnya di simpang exit tol Bawen, Kecamatan Bawen Kabupaten Semarang di amankan di kantor Unit Lakalantas Polres Semarang di Ambarawa, Kabupaten Semarang, Ahad (24/9). Kecelakaan ini mengakibatkan tiga orang meninggal dunia, satu korban luka berat dan belasan lainnya luka ringan.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR— Satu unit sepeda motor dan truk mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Narogong, Desa Cileungsi, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor. Dalam kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia usai terlindas truk.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Rizky Guntama Ganda Permana mengatakan peristiwa itu terjadi pada Senin (13/11/2023) sore. Kecelakaan lalu lintas itu bermula ketika sepeda motor melaju dari arah Klapanunggal menuju ke arah Cileungsi.

Baca Juga

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), sambung Rizky, sepeda motor tersebut mencoba mendahului kendaraan truk Hino. Namun, di saat bersamaan datang dari arah berlawanan sepeda motor dan diduga terjadi benturan antara setang motor, hingga membuat motor korban terjatuh dan tertabrak kendaraan truk yang melaju.

“Lalu sepeda motor tersebut oleng dan terjatuh ke sebelah kiri dan terlindas ban belakang sebelah kanan kendaraan Truk Hino Tracktor Head tersebut maka terjadilah kecelakaan lalu lintas,” kata Rizky, Selasa (14/11/2023).

Akibat kejadian tersebut, sambung dia, pengemudi sepeda motor berinisial I (40 tahun) meninggal dunia akibat mengalami luka yang cukup serius pada bagian perutnya. Sementara itu, seorang korban lainnya yakni penumpang motor mengalami luka.

“Keduanya langsung di evakuasi menuju Rumah Sakit MH Thamrin Cileungsi guna di lakukan penanganan secara medis,” kata Rizky.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement