Selasa 17 Oct 2023 17:09 WIB

Mahasiswa UNM Jadi Ketua Tribe Pada Program MSIB Batch 4

Randy Ahmad Garcia terpilih diantara 80 mahasiswa MSIB di Mitra Erajaya

Mahasiswa Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) terpilih menjadi Ketua Tribe pada program MSIB (Magang Studi Independen Bersertifikat) Batch 4 di mitra PT Erajaya Swasembada TBK
Foto: dok UBSI
Mahasiswa Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) terpilih menjadi Ketua Tribe pada program MSIB (Magang Studi Independen Bersertifikat) Batch 4 di mitra PT Erajaya Swasembada TBK

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mahasiswa Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) terpilih menjadi Ketua Tribe pada program MSIB (Magang Studi Independen Bersertifikat) Batch 4 di mitra PT Erajaya Swasembada TBK. 

Randy Ahmad Garcia Santosa, mahasiswa UNM Fakultas Teknologi Informasi (FTI) program studi (prodi) Informatika, terpilih menjadi ketua dari 80 orang mahasiswa MSIB di mitra PT Erajaya Swasembada TBK dengan total 21.850 pendaftar pada posisi Human Capital Information System Database.

Dari 80 mahasiswa ini terpilih dua orang sebagai Ketua Tribe. Ketua Tribe merupakan perwakilan mahasiswa dari setiap mitra MSIB yang bertugas menjadi narahubung antara pihak Kampus Merdeka MSIB dengan mahasiswa di mitra tersebut (PT Erajaya Swasembada TBK).

Randy sudah menjalani tugasnya sebagai Ketua Tribe dengan baik dan bertanggung jawab mengawal 80 mahasiswa magang MSIB Batch 4 pada mitra PT Erajaya Swasembada TBK.

Salah satu dosen pendamping program MSIB pada mitra PT Erajaya Swasembada TBK, Triana Elizabeth berterima kasih atas kerja keras dan kerjasama yang telah ditunjukkan selama magang di PT Erajaya Swasembada Tbk. 

“Meskipun sedang sibuk, Randy selalu berusaha untuk merespons pesan whatsApp dan memenuhi kebutuhan lainnya dengan cepat. Semoga pengalaman magang dan perannya sebagai Ketua Tribe menjadi pengalaman yang menyenangkan dan mendukung visi, misi, tujuan Randy di masa depan. Teruslah semangat dan sukses,” ungkap Triana.

Sementara itu, Helmita yang juga sebagai dosen pendamping MSIB menyampaikan peran Randy sebagai Ketua Tribe, sangat membantu dan senang berbagi pengetahuan kepada teman-teman seprogram. 

“Rendy sebagai ketua sangat responsif, dapat diandalkan dan aktif terlibat dalam berbagai kegiatan. Terima kasih atas kontribusinya yang berharga,” katanya.

Pada kesempatan ini, Randy Ahmad Garcia Santosa, sang Ketua Tribe menyebutkan bahwa mendapat kesempatan dan terpilih menjadi Ketua Tribe jadi pengalaman yang sangat berharga.

“Dengan pengalaman ini tentu ke depannya saya akan selalu giat berusaha untuk mengembangkan karier dan meraih prestasi sebagai bekal lulus nantinya, serta akan menjadi contoh atau panutan agar adik-adik tingkatnya peserta MSIB 5 dapat mengikuti jejak dan pengalamannya sebagai Tribe,” ujarnya.

Selanjutnya, Ummu Radiyah selaku dosen koordinator MSIB UNM yang mendampingi dan mensupport seluruh mahasiswa MSIB selama program berjalan sangat mendukung kegiatan ini.

“Kami, seluruh civitas akademika UNM terus mendukung seluruh kegiatan mahasiswa dalam program MSIB, semoga berbagai pengalaman dapat menjadi pembelajaran yang berharga,” tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement