Kamis 12 Oct 2023 20:57 WIB

Soal Netralitas, ASN Tanya, Haruskah Foto Bersama Anies Dihapus? Ini Jawaban Heru Budi 

Heru mengingatkan ASN untuk hati-hati bermain medsos jelang Pemilu 2024.

Rep: Haura Hafizah/ Red: Teguh Firmansyah
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono
Foto: Republika/Haura Hafizhah
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menghadiri diskusi secara virtual yang bertajuk 'Jakarta Menuju Global City' di akun Youtube Badan Pengelola Keuangan Daerah Provinsi (BPKD) DKI Jakarta pada Kamis (12/10/2023). 

Dalam diskusi tersebut, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengimbau Aparatur Sipil Negara (ASN) DKI untuk berhati-hati menggunakan media sosial menjelang pemilu 2024.

Baca Juga

Namun, salah satu Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) bernama Muji bertanya kepada Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono terkait haruskan menghapus unggahan foto bersama eks Gubernur Anies Baswedan di media sosialnya. 

"Perkenalkan saya Muji di BPSDM DKI Jakarta ingin mengkonfirmasi soal netralitas ASN khususnya di DKI. Mohon izin Pak, kami dulu pernah berfoto ria dengan Pak Gubernur sebelumnya yang kebetulan sekarang jadi capres. Saya mau menghapus dari media sosial saya, takutnya kan nanti Pak Pj lihat. Loh pak Tarmuji kok masih ada foto dengan ini ya? mohon konfirmasinya," kata Muji.

 

Heru Budi pun menjawab pertanyaan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement