Jumat 06 Oct 2023 17:54 WIB

Meriahkan Tour of Kemala Banyuwangi, Bank Artha Graha Internasional Hadirkan Ini

Tour of Kemala akan kembali digelar selama dua hari.

Masyarakat melakukan pendaftaran untuk mengikuti Tour of Kemala.
Foto: Dok. Bagi
Masyarakat melakukan pendaftaran untuk mengikuti Tour of Kemala.

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Perlombaan sepeda Tour of Kemala akan kembali digelar selama dua hari dari mulai tanggal 7 sampai 8 Oktober di Banyuwangi, Jawa Timur. 

Tour of Kemala kali ini merupakan kedua kalinya dilaksanakan di lokasi yang berbeda. Di tahun sebelumnya, event gowes yang diinisiasi oleh Yayasan Bhayangkari indonesia ini berhasil diselenggarakan di Belitung yang diikuti sekitar 600 peserta.  

Baca Juga

Bank Artha Graha Internasional sebagai salah satu sponsor utama dalam event ini telah memberikan dukungan penuh agar terselenggaranya acara yang tidak hanya dapat mengangkat potensi pariwisata lokal tapi juga membangkitkan UMKM setempat.

Sekretaris Perusahaan Bank Artha Graha Internasional, Elvin Halim mengatakan bahwa Bank Artha Graha Internasional bangga dapat berpartisipasi dalam mendukung perhelatan ini.

 

“Ini merupakan tahun kedua kami berpartisipasi di Tour of Kemala. Kami melihat potensi dan dampak besar yang bisa dihasilkan dari kegiatan ini untuk masyarakat setempat. Kami juga berharap ajang ini dapat menjadi wadah mencari bibit unggul atlet sepeda Indonesia kedepannya," ujar dia, Jumat (6/10/2023). 

Elvin Halim juga menambahkan sebagai bentuk dukungan dalam menyukseskan event ini, Bank Artha Graha Internasional memberikan banyak promo menarik bagi para peserta dan masyarakat yang hadir.

“Kami memberikan promo cashback untuk peserta dan pengunjung yang berbelanja di tenant yang ada di dalam area event Tour of Kemala. Kami juga menyediakan Sport Massage hanya dengan membayar Rp1 dan berbagai games menarik lainnya di booth kami," ujar dia.

Sebanyak lebih dari 100 tenant UMKM akan berjualan di area event Tour of Kemala. Untuk mempermudah pengunjung dalam bertransaksi, Bank Artha Graha Internasional QRIS sebagai salah satu sistem pembayaran. Selain mudah, dengan bertransaksi melalui QRIS dari aplikasi agi milik Bank Artha Graha Internasional, pengunjung akan mendapatkan promo cashback sebesar 50%. 

Selain itu, para pengunjung juga dapat mengunjungi booth Bank Artha Graha Internasional karena terdapat banyak hadiah dan aktivitas menarik, salah satunya adalah sport massage yang bisa didapatkan hanya dengan membayar Rp1 dengan bertransaksi menggunakan agi. 

Tour of Kemala Banyuwangi tahun 2023 ini akan dihadiri oleh peserta dari kalangan atlet maupun pemula yang ditargetkan mencapai 1.000 orang. Event blap ini dibagi menjadi dua kategori yaitu, 128 kilometer dan 55 kilometer yang mana masing-masing kelas memperebutkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah. Selain Bank Artha Graha Internasional, acara ini juga didukung penuh oleh Artha Graha Peduli serta GulaVit, Electronic City Indonesia (ECI), Discovery Hotels & Resorts (DHR) dan lainnya.

Adapun, seperti dinukil dari Kantor Berita Antara, sejumlah perwira menengah (pamen) Polda Jambi bersama perwira pertama dan bintara yang berjumlah sembilan orang mengikuti balap sepeda 'Tour of Kemala Banyuwangi 2023' di Jawa Timur pada 7-8 Oktober mendatang.

"Tim Polda Jambi dipimpin Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Janus Parlindungan Siregar S.I.K MH kini sudah berada di Bayuwangi untuk persiapan mengikuti lomba balap sepeda 'Tour of Kemala 2023'," kata AKBP Yuyan Priatmaja yang juga peserta tim Polda Jambi. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement