Sabtu 23 Sep 2023 13:27 WIB

Ribuan Ibu Nyai, Ning, dan Santriwati NU Deklarasi Dukung Prabowo

Saya bersama puluhan ribu santri dan ratusan ibu nyai mendukung Pak Prabowo.

Ribuan nyai, ning, dan santriwati Ponpes Putri Zainul Hasan Genggong, Probolinggo mendukung capres Prabowo Subianto.
Foto: Republika.co.id
Ribuan nyai, ning, dan santriwati Ponpes Putri Zainul Hasan Genggong, Probolinggo mendukung capres Prabowo Subianto.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (capres) Prabowo Subianto mendapatkan dukungan kembali dari berbagai macam lapisan masyarakat. Terbaru, Prabowo mendapatkan dukungan dari ribuan santriwati, bu nyai, hingga ning yang bergabung dalam Relawan Bu Nyai, Ning dan Santri 08 atau Rebana 08 pada Jumat (22/9/2023) malam WIB. 

Pengasuh Pondok Pesantren Putri Zainul Hasan Genggong, Probolinggo, Jawa Timur (Jatim) Hj Nyai Malikal Bulqis menyampaikan, ribuan santriwati, ratusan ibu nyai dan ning dari berbagai wilayah Jatim menyampaikan dukungan kepada Prabowo. Hal itu dilakukan karena murni, tulus, serta ikhlas tanpa paksaan. 

Baca Juga

"Saya bersama puluhan ribu santri dan ratusan ibu nyai mendukung Pak Prabowo. Tidak ada paksaan tidak ada tekanan, itu dari hati yg paling dalam," kata Nyai Bulqis yang juga sebagai Koordinator Nasional Rebana 08 saat ditemui dalam siaran pers di Jakarta, Sabtu (23/9/2023). 

Nyai Bulqis menyatakan Prabowo adalah sosok capres yang tegas. Selain itu, menurut dia, Prabowo adalah figur capres yang dekat dengan para kiai dan dekat dengan bu nyai.

 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement