Sabtu 16 Sep 2023 21:27 WIB

Hisnu Dukung Ganjar Pranowo Perkuat Barisan di Jabar

Hisnu berkomitmen memenangkan Ganjar Pranowo di Jawa Barat.

Rep: M Fauzi Ridwan/ Red: Erdy Nasrul
Capres PDIP, Ganjar Pranowo.
Foto: Republika/ Bowo Pribadi
Capres PDIP, Ganjar Pranowo.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG- Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) yang mendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo terus memperkuat barisan di Jawa Barat. Para santri yang terhimpun berupaya memenangkan eks Gubernur Jawa Tengah itu di Jabar.

Koordinator Nasional Hisnu Gus Yusuf Hidayat mengatakan telah bertemu dengan Hisnu Jawa Barat yang terdiri dari berbagai kalangan santri dan kiai untuk membahas strategi pemenangan. Para sukarelawan tersebut siap menguatkan barisan memenangkan Ganjar.

Baca Juga

"Kekhawatiran semangat turun, alhamdulillah nyatanya semua punya semangat pemenangan,” ucap dia melalui keterangan resmi yang diterima, Sabtu (16/9/2023).

Setelah pertemuan yang dilakukan, ia mengatakan koordinator Hisnu di Jabar dapat langsung bergerak ke masyarakat untuk menyosialisasikan bacapres Ganjar Pranowo. Termasuk melakukan mapping dan pendataan.

 

"Semua harus bergerak cepat, bergerak cerdas, dan melakukan mapping serta pendataan yang benar," kata dia.

Koordinator Wilayah Hisnu Jabar Muhammad Taqiyuddin Basri mengaku akan langsung tancap gas menyasar organisasi atau akar rumput untuk menyosialisasikan dan memenangkan Ganjar. Berbagai tempat akan disambangi untuk sosialisasi.

Termasuk melakukan penguatan dan mengukuhkan tim pemenangan yang lebih luas. “Target kami memang menang,” ungkap dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement