Selasa 29 Aug 2023 16:07 WIB

Selebgram Palembang Ditangkap Diduga Terkait Jaringan Narkoba Internasional

APS sendiri ditangkap di Palembang pada sebuah tempat salon kecantikan.

Rep: Mursalin Yasland/ Red: Agus raharjo
Ilustrasi Narkoba
Foto: Mgrol120
Ilustrasi Narkoba

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Jajaran Polda Lampung menangkap seorang perempuan berinisial APS, pada Sabtu (28/8/2023). Ia diketahui merupakan selebgram asal Kota Palembang. Penangkapan diduga terkait dengan jaringan narkoba yang dinilai besar-besaran.

“Membenarkan ada penangkapan selebgram tersebut,” kata Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadillah Astutik di Polda Lampung, Selasa (29/8/2023).

Baca Juga

Umi mengatakan, ia masih mencoba untuk mencari tahu terkait penangkapan selebgram tersebut terkait dugaan narkoba. “Mohon waktu, sabar, kami secepatnya akan kami informasikan,” ujar Umi.

Penangkapan APS, selebgram perempuan asal Palembang, Sumatra Selatan tersebut diduga terkait dengan jaringan narkoba yang dinilai besar-besaran. Polda Lampung yang menangkap selebgram tersebut, hanya sebatas melakukan tugas penangkapan.

 

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, dugaan keterlibatan selebgram APS dalam jaringan narkoba internasional. APS sendiri ditangkap di Palembang pada sebuah tempat salon kecantikan. Namun, peran APS terhadap jaringan narkoba internasional masih belum diketahui.

Saat ditangkap di Direktorat Reserse Narkoba Polda Lampung di Palembang, selain mengamankan APS, petugas juga mengamankan barang bukti seperti kendaraan dan lainnya.

Belum diketahui persis motif keterlibatan APS, selebgram asal Palembang tersebut terkait jaringan narkoba internasional. “Masih kami cari tahu,” kata Umi.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement