Jumat 28 Jul 2023 23:09 WIB

Festival Lintas Melawai Jadi Ajang Nostalgia dan Promosi Pariwisata Jaksel

Wilayah Melawai dipromosikan sebagai salah satu urban destination.

Penyanyi sekaligus koreografer Denny Malik merupakan salah satu inisiator Festival Lintas Melawai.
Foto:

Munjirin berharap, melalui penampilan para performer, kolaborator, dan pelaksanaan bazar dapat membuktikan bahwa Jakarta memiliki karya-karya intelektual kreatif dan Usaha Mikro Kecil Menengah yang unggul.

 

"Pemerintah kota Administrasi Jakarta Selatan memberikan apresiasi khususnya kepada segenap panitia karena telah mempromosikan wilayah Melawai sebagai salah satu urban destination," katanya.

 

Lintas Melawai diinisiasi oleh publik figur Helmy Yahya dan Denny Malik yang memiliki tujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan potensi seni, budaya, dan kegiatan komunitas di wilayah sekitar Blok M. Di tahun 1980-an, di sekitar jalan Melawai Raya, Blok M, sempat jadi arena gaul, tempat ngeceng dan mejengnya anak muda saat itu.

Akhirnya, daerah itu terkenal dengan nama Lintas Melawai. Selain acara musik, akan ada juga bazar multiproduk yang akan ikut memeriahkan acara.

Selain itu, komunitas otomotif mobil klasik dan motor klasik juga akan hadir. Tidak ketinggalan, beberapa komunitas dari sekolah di sekitar lokasi Sultan Hasanudin Dalam, Blok M Mall.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement