Jumat 26 May 2023 14:34 WIB

Video Aldi Taher Saat Wawancara Pileg Jadi Sorotan, Warganet: 'Nangis Banget Gak Kuat'

Selain bernyanyi lagu Coldplay, Aldi juga pernah menjual atribut Partai Perindo.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Aldi Taher menyanyikan lagu Coldplay berjudul
Foto: Twitter/@vaneeaye/TV One
Aldi Taher menyanyikan lagu Coldplay berjudul "Yellow" saat wawancara dengan stasiun televisi TV One.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama sosok selebritas Aldi Taher menjadi trending topic di Twitter setelah video wawancaranya bersama salah satu stasiun televisi swasta beredar di lini massa. Aldi diwawancarai mengenai keterlibatannya dalam bursa pemilihan bakal calon legislatif dua partai, yakni PBB dan Perindo. Kendati sekarang dikabarkan ia sudah mundur dari salah satu partai.

“Siapa yang nonton live Aldi Taher di TV One?? nangis banget ga kuatt,” tulis akun @vanee***, dikutip Jumat (26/5/2023).

Baca Juga

Dalam video wawancara Aldi bersama dua presenter televisi, pria berusia 39 tahun itu pertama-tama mengucapkan "Assalamualaikum wr wb, shalom, om swastiastu, namo buddhaya, salam kebajikan". Tak ada yang menduga, setelah itu dia malah menyanyikan lirik lagu "Yellow" milik Coldplay: "Look at the stars look how they shine for you”.

Polah kocak Aldi sontak mengundang tawa tipis dari kedua presenter. Aldi lantas ditanya alasan berada di dua partai, kemudian ia menjawab bingung. Aldi juga mengaku hendak membaca Alquran di Senayan jika terpilih menjadi anggota legislatif. Hal itu agar bisa dilihat Ketua DPR RI Puan Maharani dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Bagi Anda yang belum melihat videonya, berikut cuplikannya seperti yang diunggah akun Twitter @vaneeaye:

 

Random amat coyy, dia mah yang penting ngomong kali ya, masalah nyambung atau kagak mah urusan pendengar,” komentar akun @diha***.

“Natural. Memperlihatkan kualitas seleksi partai dalam mencalonkan wakilnya. Minimal bang Aldi Taher ini di-briefing-lah @PartaiPerindo @DPPPerindo,” komentar warganet tentang tingkah Aldi Taher.

Ngomong kok sama Aldi Taher,” tulis warganet lain seraya menyertakan dua emoji menangis.

“Setidaknya Aldi Taher telah menghibur 1 negara Indonesia," tulis akun @squidisbo***.

Tak hanya sampai di situ, Aldi juga pernah melakukan kekocakan lainnya terkait pemilihan calon legislatif. Salah satunya dengan menjual atribut Partai Perindo yang dimilikinya. Biasanya, atribut partai politik dibagikan gratis kepada masyarakat sebagai bahan kampanye. Namun, Aldi malah menjualnya ke warganet dan caleg. Berikut videonya seperti diunggah di akun Tiktok @alditaher.official:

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement