Kapolri Minta Pemudik tak Sungkan Lapor Jika Alami Masalah di Jalan

Rep: Ali Mansur/ Red: Bilal Ramadhan

Kamis 20 Apr 2023 08:33 WIB

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terus melanjutkan tinjauan pengamanan dan pelayanan arus mudik Lebaran 2023. Kapolri meminta pemudik tidak sungkan melapor jika mengalami masalah di jalan. Foto: Dok Polri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terus melanjutkan tinjauan pengamanan dan pelayanan arus mudik Lebaran 2023. Kapolri meminta pemudik tidak sungkan melapor jika mengalami masalah di jalan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA —  Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo meminta pemudik untuk melapor ke pos pengamanan jika ada keluhan yang terjadi  dalam perjalanan. Namun dia juga mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan berhati-hati melakukan perjalanan mudik.

“Silakan dilaporkan nanti akan dikoordinasikan terkait dengan apa yang menjadi keluhan terkait dengan masalah layanan atau masalah yang terkait dengan antisipasi semuanya akan dilayani oleh para petugas pos terpadu,” pinta Listyo saat meninjau kondisi Stasiun Pasar Senen, Rabu (19/4).

Baca Juga

Selain itu mantan Kabareskrim Polri itu juga meminta agar para pemudik yang membawa kendaraan untuk tidak memaksakan diri jika merasa lelah atau letih. Maka jika para pemudik merasa lelah saat berkendara untuk segera beristirahat. Sehingga hal ini dapat meminimalisir resiko dalam berkendara.

“Jangan dipaksakan pada saat harus istirahat, silakan istirahat di rest area yang tersendiri,” kata Listyo.

Terpopuler