Ahad 02 Apr 2023 18:28 WIB

Hadiah Jutaan Rupiah, Pastikan Daftar Kompetisi Digital Business Festival 2023

Digital Business Festival menggugah semangat generasi muda agar terus berinovasi

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar Nusa Mandiri Digital Business Festival 2023.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar Nusa Mandiri Digital Business Festival 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) akan menggelar Nusa Mandiri Digital Business Festival 2023. Kegiatan ini mengangkat tema “Bangun Talenta Teknologi Inovasi Bisnis Digital Untuk Pertumbuhan Ekonomi Nasional”, akan dilaksanakan secara hybrid di Gedung Rektorat Universitas Nusa Mandiri, Kampus Jatiwaringin, Jalan Jatiwaringin No 2, Cipinang Raya, Jakarta Timur dan Universitas Nusa Mandiri Kampus Margonda, Jalan Margonda Raya 545, Depok, Jawa Barat.

Digital Business Festival 2023 ini akan melombakan empat kategori yakni UI/UX Design, Web App Competition, Infographics Competition dan Video Campaign Competition. Untuk mengetahui informasi dan syarat ketentuan pendaftaran silahkan ke laman unmdigitalbisnis.info.

Baca Juga

Anton sebagai penanggungjawab kegiatan mengatakan acara ini untuk menggugah semangat generasi muda agar terus berinovasi dan kreatif dalam menciptakan karya teknologi. “Kian pesatnya teknologi digital mengharuskan generasi muda untuk aktif berpartisipasi pada perkembangan teknologi, dimana digitalisasi menjadi gerbang utama masuknya budaya global,” ungkap Anton yang juga merupakan Dekan Fakultas Teknologi Informasi UNM dalam keterangan rilis, pada Ahad (2/4/2023).

Sasaran dari kompetisi Digital Bisnis Festival ini, terangnya ialah mahasiswa/i aktif di perguruan tinggi yang dibuktikan dengan kartu tanda mahasiswa dan surat rekomendasi dari perguruan tinggi tempat mahasiswa tersebut kuliah untuk mengikuti perlombaan ini. “Waktu pendaftaran akan dibuka pada 1 April 2023 hingga 27 Juni 2023 dan peserta lomba dipersilahkan langsung unggah karya kompetisi pada laman yang tersedia. Ada hadiah jutaan Rupiah untuk peserta yang memenangkan perlombaan ini,” paparnya.

Pengumuman pemenang, imbuhnya akan digelar pada acara awarding, Kamis 31 Agustus 2023. Dan acara ini didukung oleh MDU (Mandiri Digital Universe), MTryout, KIAN, Nusa Mandiri News, Milenianews, Republika juga Sobat Sekolah sebagai media parthner. “Semoga event Nusa Mandiri Digital Business Festival ini dapat berjalan lancar dan mampu melahirkan kompetensi teknologi yang sehat dan inovatif,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement