Sabtu 25 Mar 2023 16:06 WIB

Jelang Duel Indonesia Vs Burundi, Yakob Sayuri Minta Penggemar Meriahkan Stadion Patriot

Timnas Indonesia latihan terakhir menjelang laga dengan suasana penuh suka cita.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Ekspresi pemain timnas Indonesia Yakob Sayuri.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Ekspresi pemain timnas Indonesia Yakob Sayuri.

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Beberapa jam lagi, Indonesia menjalani laga uji coba perdana kontra Burundi. Partai tersebut berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2023) malam WIB.

Penggawa tuan rumah, Yakob Sayuri, bereaksi. Ia menegaskan, timnas Indonesia siap tempur di arena. Awak Garuda sudah melakukan pemusatan latihan dalam sepekan terakhir.

Kini saatnya berlaga di lapangan. Tampil di rumah sendiri, timnas Indonesia diharapkan meraih hasil positif. Yakob meminta penggemar memenuhi tribun Patriot.

"Semoga mereka bisa luangkan waktu untuk datang ke stadion dan mendukung kami, dan yang di luar kota, dukung lewat doa, setia di depan layar kaca, untuk mendukung kami," kata andalan PSM Makassar ini dalam akun Youtube resmi PSSI.

Awak Garuda menjalani latihan terakhir menjelang partai ini dengan suasana penuh suka cita. Tepatnya di Jakarta International Stadium (JIS), Jumat (24/3/2023) malam WIB. Menurut Yakob, saat itu timnya fokus pada materi penguasaan bola, tendangan bebas, dan sebagainya.

"Semoga apa yang dalam beberapa hari terakhir dikasih oleh Coach Shin, kami bisa jalankan di pertandingan," ujar winger 25 tahun ini.

Sebelumnya, pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, mengaku sedikit buta kekuatan lawan. Namun ia tidak berdiam diri. Ia berusaha mencari beberapa tayangan pertandingan tim berjuluk Les Hirondelles itu.

Saat ini skuad Garuda berada di peringkat ke-151 FIFA. Sementara kubu lawan di urutan ke-141 FIFA.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement