Senin 20 Mar 2023 21:52 WIB

Naysilla Mirdad tak Terlalu Ikuti Tren Busana: Apa Saja yang Nyaman dan Cocok

Dalam berbusana, Naysilla Mirdad mengikuti suasana hati.

Naysilla Mirdad. Selebritas Naysilla Mirdad mengakui dirinya bukan tipe orang yang terlalu mengikuti tren dalam berbusana.
Foto: checkpether.com
Naysilla Mirdad. Selebritas Naysilla Mirdad mengakui dirinya bukan tipe orang yang terlalu mengikuti tren dalam berbusana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Naysilla Mirdad mengakui dirinya bukan tipe orang yang terlalu mengikuti tren dalam berbusana. Dia lebih memilih mengikuti suasana hati dan berbagai pertimbangan lainnya ketika memilih pakaian.

"Aku bukan terlalu yang ikutin tren. Apa saja yang nyaman, yang menurut aku cocok dengan kepribadianku, style-ku, mood-ku itu yang aku pakai," ujar dia di Jakarta, Senin (20/3/2023).

Baca Juga

Menurut aktor pemeran dalam film Inang itu, fashion ialah tentang mengekspresikan diri sendiri sehingga apapun yang dikenakan setiap orang bisa berbeda. "Fashion itu it's all about expressing yourself. Ada orang yang cocok tren, senang ikutin tren, ada juga yang gayanya yang sebenarnya klasik tetapi enggak ada yang salah dengan itu," kata dia.

Naysilla mengatakan, dalam berbusana dirinya selain mengikuti suasana hati, juga mempertimbangkan lokasi, situasi dan acara yang akan didatangi. Berbicara gaya yang dia sukai, dia mengatakan sebisa mungkin mengenakan pakaian yang simpel dan nyaman.

"Aku bisa pakai celana sobek-sobek, sneakers atau pakai sendal flat terus pakai kaos saja itu bisa. Tetapi kalau lagi girly aku bisa pakai dress, heels," kata dia yang didaulat menjadi duta merek salah satu label fashion di Indonesia itu.

Berbicara warna, putri selebritas Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu kini menyukai pastel, biru dan hijau. Ini berbeda dari sebelumnya yang cenderung memilih warna putih, cokelat, abu-abu dan hitam.

"Tetapi kalau sekarang aku lebih suka sama warna-warna yang pastel, lagi suka pattern juga sama berwarna sedikit. Lagi suka hijau, atau biru," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement