Kamis 16 Mar 2023 08:30 WIB

Innalillahi, Aktris Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia

Nani Wijaya sempat dilarikan ke rumah sakit sekitar dua pekan lalu.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Teguh Firmansyah
Aktris senior Nani Wijaya.
Foto: Republika/Hazliansyah
Aktris senior Nani Wijaya.

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Kabar duka kembali hadir dari industri hiburan Tanah Air. Aktris senior yang sudah memainkan ratusan judul film, Nani Wijaya, meninggal dinihari tadi, Kamis (16/3/2023), di RS Fatmawati, Jakarta.

INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN. Telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang, Ibu Hj Nani Widjaya di RS Fatmawati, 16 Maret 2023 pada pukul 03.28 WIB. Mohon dimaafkan segala kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,” tulis sang anak, Cahya Kamila, menulis dalam Instagram Story di akun-nya.

Baca Juga

Cahya juga mengunggah kabar ini dalam feed akun Instagram miliknya, dengan gambar foto sang ibunda memakai baju serba putih dan sembari tersenyum. Ungkapan duka cita dari kerabat hingga rekan sesama artis pun juga membanjiri kolom komentar.

Innalillahi wa innailaihi rojiun. Turut berduka cita Mba,” kata Titi Kamal berkomentar.

 

Innalillahi wa innailaihi rojiun, turut berduka cita Mba Aya sayang. Semoga almarhumah husnul khotimah,” ungkap Cindy Fatikasari yang juga berkomentar.

Diiringi juga ucapan dari aktris dan aktor 1990-an lainnya seperti Intan RJ, Femmy Permatasari, Tengku Firmansyah, Diah Permatasari, dan Emma Waroka yang ikut merasa kehilangan dan mendoakan almarhumah.

Untuk diketahui, Nani Wijaya sempat dilarikan ke rumah sakit sekitar dua pekan lalu karena kesulitan bernapas. Saat itu, ada penumpukan lendir di paru-paru namun kondisinya sudah mulai membaik. Pemeran Emak dalam sitkom “Bajaj Bajuri” itu meninggal dalam usia 78 tahun.

 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement