Ahad 12 Mar 2023 07:01 WIB

Momen SBY Disambut Hangat Warga Saat Kunjungi Festival Kuliner Solo

Ada pula warga yang memberikan bingkisan sebagai buah tangan.

Rep: c02/ Red: Yusuf Assidiq
 SBY disambut hangat di acara Solo Indonesia Festival 2023, Sabtu (11/3/2023) malam.
Foto: Muhammad Noor Alfian
SBY disambut hangat di acara Solo Indonesia Festival 2023, Sabtu (11/3/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Kedatangan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di salah satu acara kuliner yang digelar di Benteng Vastenburg, Kota Solo, Jawa Tengah, disambut dengan antusias oleh warga masyarakat, Sabtu (11/3/2023) malam.

Dari pantauan Republika, SBY tiba di lokasi sekitar pukul 20.00 WIB. Ia nampak hadir bersama putranya yang sekaligus Ketua umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, beserta istrinya, Annisa Pohan.

Setibanya di area festival kuliner, masyarakat yang berada di sana langsung berteriak menyambutnya. "Selamat datang di Solo, Pak SBY."

Beberapa warga pun memanggil-manggil namanya. Bahkan mereka sempat meminta foto ataupun bersalaman. "Pak SBY, Pak SBY," teriak warga.

Tak sedikit juga warga yang ikut mendoakan kesehatan SBY. Ada pula warga yang memberikan bingkisan sebagai buah tangan. "Sehat selalu pak SBY, sehat selalu Bapak Demokrasi," teriak warga di tengah kerumunan.

Setelah itu, SBY dan rombongan nampak duduk di venue yang telah disiapkan. Setelah itu mereka makan malam. Banyak peserta kuliner menyuguhkan kuliner mereka untuk sekedar dicicipi oleh Presiden ke-6 tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement